ASI kurang

Bunda minta tlong kasih resep untuk memperbanyak Asi. Kasian anakku kelaparan krn kekurangan Asi

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
Expert

Hai bunda, coba makan jantung pisang ya bun dan daun katuk. 2 ini adalah booster alami untuk memperlancar asi. masak aja sesuai dg keinginan bunda. dan hindari stres ya bun, istirahat cukup, karna stres dan kurang istirahat dapat menghambat pengeluaran hormon oksitosin yg membantu produksi asi bunda. lakukan pijat laktasi pada orang2 profesional ya bun ini juga bisa membantu pengeluaran hormon oksitosin.

Baca lagi

coba makan olahan daun pepaya mom? aku ngerasaon setiap makan daun pepaya sama buah pepaya payudara langsung kenceng kl diminum dedek, langsung ngisi asi lagi. pernah sampe mancar, sering netes2 pas habis diminum. beda sama.kl makan sayur hijau lainnya.

sering disusuin bun, makannya banyakin sayur terutama sayuran hijau dan cukup i minum air putih. kalau pengalaman aku daun pepaya yg manjur bun. kalau sudah makan sayur dan bnyak minum air putih jgn lupa jg istirahat cukup dan yg penting pikiran bun.

Baca lagi

sering susuin aja bun, keluar gaknya tetap susuin (isapan bayi untuk merangsan asi keluar), banyak minum air putih, jangan stres, konsumsi kacang hijau, daun katuk, bisa konsumsi booster asi juga. aku juga nyusuin bun, semoga membantu,,semangat bun

TapFluencer

sering-sering dihisap oleh bayi bun, dbf. secara alamiah akan meningkatkan produksi ASI. Untuk nutrisi luar banyak makan sayuran seperti katuk, kelor, pepaya muda dsb.

perbanyak makan sayuran bun, dibantu juga sama pil pelancar asi boleh juga jamu . saya kosumsi pil pelancar asi dan jamu setiap hari makan sayuran semoga membantu ๐Ÿฅฐ

3y ago

Pil pelancar asinya merk apa bunda

ya allah bun..klo aku mlh banjir bngt ini pdhl lgi hamil 23minggu.asi ku rembes mlh bun

VIP Member

perbanyak makan sayuran hijau dan minum air putih bun.. di saya manjur sih itu..

makan sayur pare bund, selain berlimpah asinya putih banget seger banget gitu,