PEKERJAAN

Bun apakah saya termasuk istri durhaka ketika saya bertekad ingin bekerja demi masa depan anak? Sedangkan suami saya tidak bekerja sma sekali dia hanya mengandalkan orgtua nya saja... Sedangkan orgtuanya pun tidak selalu ada.. Ketika saya menyuruhnya mencari pekerjaan dia malah asik aja tidur.. Dan saat saya yg bertekad ingin bekerja.. Dia malah marah, dan blg lebih baik pisah sama saya... Menurut bunda2 semua, saya harus bagaimana? ???

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalau saya udah saya tinggalin bun. Laki-laki itu yang dipegang tanggung jawabnya lah tanggung jawab aja ga ngerti ngapain musti dipertahanin? Soalnya saya pribadi dari lulus kuliah uda mandiri masalah keuangan karena kerja jadi kalau ada laki-laki yang ga ngerti tanggung jawabnya gitu mending gausa sama saya, gedek sama laki model begitu,cuma bisa ada di ketiak ortu aja.

Baca lagi

Waduh ya klo bunda gak boleh kerja hrsnya dia yg kerja dong ya lah ini dibantuin malah gak boleh ssma suami Sabar ya bun

5y ago

Iya bun sya jd bngung harus gmn.. Sdgkan saya malu trs2an ngemis sma mertua. Iya kalo ada nah kalo gk ada.. Bkin saya tambah sakit, ketika kbutuhan anak habis namun uang tdk megang๐Ÿ˜ญ menurut bunda apa saya nekad aja kerja?