26 Tanggapan

Harus sesuai resep dokter bun. Krn dosis tiap orang beda2. Dulu saya pernah dikasi selama 1 bulan. Hamil kedua diresepin buat 2 minggu Ada yg 1x sehari..ada yg 2x sehari. Jadi ga bisa sembarang minum

Bun coba konsul dgn bbrp spog di halodoc deh gratis. Biasanya kalo penguat kandungan tu dikasihnya dari dokter obat utrogestan 100mg. Diminum 1x1. Hrg obatnya per 14 butir tuh 300-400rbuan.

Sebaiknya dikonsultasikan kedokter saja bun, karna untuk membeli obat penvuat tersebut harus dg resep dokter, dan untuk lebih lanjutnya bunda jga bisa dipantau lebih oleh dokter.

Cek k dokter dulu bund,kalo ga salah itu harus pake resep dokter. Ga bisa sembarangan. Sy waktu itu d kasih utrogestan sama dokter,harganya lumayan bund

Bun kalau beli obat mending dengan resep dokter bun. Soalnya kan kondisi tiap orang beda beda. Penyebab pendarahan juga beda beda bun.

Iya bun, pas Konsul kemarin saya minta obat penguat kandungan tapi dokternya bilang cukup badrest aja. Tapi saya cemas karena darah keluar terus bun.

resep tiap orang gak bisa disamain, bu dokternya mesti tau dulu riwayat kesehatan masing" dan pasti berbeda dosisnya

Kebidan aja dlu bun, biasanya d bidan ada. Kalau ga ada nnti diksih resep suruh beli k apotik

Ke dokter dulu bun, soalnya beli obatnya pun pake resep dokter..

Kmrn sy minum Preabor diminum ny sehari sekali. Selama 5-7 hari

Langsung ke dokter bun jangan sembarangan kalo tanpa resep

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait