Bayi tengkurep

Bun, usia brp yaa bayi itu bisa miring & tengkurep? Anakku besok tgl 14juli usia nya 3bulan tp miring2 juga belum.. apa karna efek badannya endut? Soalnya kemarin terakhir nimbang bb nya udah 6.2kg..

Bayi tengkurep
35 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Hay kamu salam kenal usia kita sama cuma aku 3bulan nya pas tgl 29maret. Aku baru belajar miring tp jujur aja aku males karena badan aku cukup bohay 😁 berasa berat aja gitu klo mau ngapain2. Padahal mama ku suka bilang supaya aku banyak belajar miring dan jangan takut buat guling kiri kanan 😊 tapi ga tau yaa aku malah lebih suka mainin ludah dan gigitin tangan sampe bajuku basah. Semoga mama ku ngerti klo aku juga akan tengkurap pada saatnya nanti. Iya kan?? Km setuju ga sm pendapat aku?? Oya nm kamu siapa?? Aku Renata ☺☺

Baca lagi
Post reply image
4y ago

Kita senasib ya Van. Haha

Anak saya usia 4 bulan baru mulai bisa tengkurap, biasanya bayi berbeda beda bunda. Ada yang prosesnya cepat ada juga yang lambat, kalau saya selalu mengajarkan miring dan saya tengkurapkan selama beberapa menit dengan begitu anak saya jadi terbiasa dan akhirnya bisa dengan sendirinya

Sabar bun, bayi akan tengkurep pada waktunya. Hehe Anakku waktu usia 3 bulan jg blm tengkurep, baru bisa miring2 aja. Baru bener2 bs tengkurep usia 4 bulanan. Perkembangan anak memang beda beda. Nikmatin aja setiap prosesnya.. 😄 Bertahap ya.. Ga bs lgsg instan harus bisa semuanya 😂

Baca lagi
VIP Member

3-6 bulan fase tengkurep Bun dan perkembangan anak itu beda beda g usah kwatir trus jgn kwatir anaknya Ndut susah gerak Bun alhamdulilah anakku skrang usia 4bln BB 8kg udh tengkurep skrang lg d stimulasi duduk rajin stimulasi terus ya bun

Sama bun.. Bayi saya jg 3bulan blum bsa miring dan tengkurep.. 😅 Bayi beda2 karakternya bun, mngkin sbntar lagi.. dwaspadai klo sudah batas aja.. D aplikasi ini ada saran kapan hrus k dokter klo prkembangan bayinya lambat sprtinya..

Don't worry be happy bun... Baby ku udah 3,5 bulan. Langsung tengkurep Cepat sih belum jg tapi sering miring2 sendiri krn perkembangan tiap anak beda2 bun. Berat baby ku malah 8,5 kg bun 😊minum ASI aja hehe semangat y bun

Post reply image

Beda" Bun pertumbuhan baby mah, baby saya pas 1bulan semangat banget miring" tapi skrg menjelang 3bulan malah males" GT😂😂 hobynya ngoceh sama ketawa kalo di becandain miring" nya dah males

Anak saya dari usia 2,5 bulan uda bisa tengkurap, tapi cuma 3 hari doang, setelah itu kok gk mau miring2 lagi sampe sekarang usia 3 bulan.. perkembangan anak lain2 sih..

Beda2 bund perkembangan bayi.. sering di stimulasi saja. Bayi saya juga berat 8,5kg usia 3bulan baru senang miring2, tinggal kitanya saja yg rajin ajak bayi tumytime 😊

VIP Member

sama kaya kai;( besok 3bln tp belum bisa miring dan tengkurepp. pdhal suka di stimulasi, tpi kayanya kai maless :( malah ke ngoceh sama mainin air liyurr