awal mpasi malah GTM

Bun sharing dong. Bayi ku udah 6 bulan 8 hari. Dari awal mpasi gak mau makan. Pasti dilepeh terus. Udah coba bubur instan sampai homemade pun tetap gak mau. Gimana cara ngatasinya yaa.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Gpp mom, ditlateni aja. Anak saya dulu usia 6 bln saya beri mpasi malah mo muntah, usia 7 bulan masih disembur2 gitu. Jelang 8 bln baru bener2 mau makan. Toh anaknya baik2 aja, sekarang dah usia 7 thn, sehat2 aja 😁

4y ago

Oh gitu ya bun. Tapi saya dikasih dsa sih suplemen zat besi nya waktu awal mau mpasi. Oke deh bun jadi gak terlalu khawatir sekarang

Klo buah seperti pisang gitu gimana bun?

3y ago

Sama kyak babyku bun. Babyku dah 10 bulan malah. Gk mau makan. Gk asi juga. Sufor terus. Sy jd stress bun.