MPASI bayi

Bun gimna ya solusi untuk bayi biar mau makan MPASI homemade.sekarang usia bayi ku udah 7 bulan lebih dari awal memang pake bubur instan fortifikasi tapi pas aku coba bikin yg homemade gak mau bun,gk seperti bubur instan dia lahap bun.sedih sih rasanya sebagai seorang ibu:(

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ga apa2.. dicoba terus bun, anak saya juga awalny lebih suka fortif dibanding msakan emakny. tapi saya ga nyerah, trus bljar masak dn mencoba bahan mskan, akhirny pas anak saya 7,5 bulan dia baru mau mskan saya. jdi emg harus tau kesukaan anak tuh gmna, mulai dri tekstur dan rasa. semangat yah bunda ๐Ÿ˜Š

Baca lagi

dicicipin dulu ga? enak? hambar? mpasi homemade intinya hrs enak, bu

1y ago

pdhl dah tambahin keju,garem jugatapi tetap hambar bun