Free-range Chicken Stock for Complementary Feeding (MPASI)

Buibuuu, Kemarin bikin kaldu ayam kampung + salmon buat Baby J yang selera makannya susah ditebak. Mamak berharap dengan kaldu yang dimasak dengan cinta ini Baby J mau makan lahap. Bahan: Ayam kampung Salmon Wortel Bombay Air matang Cara masak: 1. Panaskan air hingga matang. 2. Masukkan ayam kampung dan salmon. 3. Kemudian masukkan bombay (utuh) dan wortel. 4. Tunggu sampai matang, angkat. Dinginkan sebelum dimasukkan kulkas.

Free-range Chicken Stock for Complementary Feeding (MPASI)
8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

mam mau tanya, kalo bkin kaldu gini kan direbus lama yah ayam dan salmonnya, nah itu kan pasti hancur kan bun prohe nya?(apalagi salmon gt) biasanya prohenya diapakan bun? dimasak kah apa. gmna?

5y ago

Saya ngga masak ayam kampung dan salmon hanya untuk dibuat kaldu, bu. Makanya saya masukkan dagingnya juga. Ibu bisa lihat konsistensi + warna kaldu yang saya buat. It's not thick at all, jadi yes saya olah daging ayamnya lagi. Untuk salmon itu saya buang setelahnya karena yang saat itu saya pakai bagian dekat duri besarnya. Lain waktu kalau udah tajir saya pengin bikin free-range chicken bone broth. Doain ya bu 😁 soalnya masak kaldu yang lama artinya makan gas banyak juga kan.

bun maaf klo bisa utk takarannya di tulis jg,brpa gram/ml/sendok🙏 anak ku 7 hari lg udah mpasi dan seneng banget nemu akun bunda jd ada gambaran jelas🥰

Bun saya ijin nyontek resep2 mpasinya yaaa 🙏😁

Jadi bombay nya ga diiris2 yah?

5y ago

Most welcome darling. Sehat selalu ❤️

Mam ayamnya se ekor yak

5y ago

Mentega ga sama dengan margarine, gitu. Hehe Halus kok, ga ada serat lagi

VIP Member

Sering2 bun share mpasinyaaaa

5y ago

Sip deh 😉 sering juga komentar dan sukai thread nya ya 😁 Saya share hampir tiap hari, bu 👌

Itu tahan brp lama bun

5y ago

4 days ago

Wenak