Obat China Caesar beneran ngaruh?

Buibu sebenernya obat china yang katanya buat pemulihan caesar itu ngaruh beneran ga sih? Ada yg pernah bandingin ga perbedaan pake dengan ga pake? Soalnya proses recovery SC kayanya skrg cepet ya, jadinya mau beli takut ga signifikan aja, soalnya harganya kan mahal. #seriusnanya

Obat China Caesar beneran ngaruh?
34 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku lahiran anak pertama jg SC karena masa pandemi lebih pilih SC biar terjadwal.. Saya hbs keluar dri ruang OP balik ke kamar pasien & pas udh boleh minum lngsg saya minumin KAPSUL KUTUK PREMIUM. Waktu plg jg dirumah minum air kukusan ikan kutuk sm makan ikan kutuknya jg.. Saya ngerasain sakit itu kalau batuk / bersin, sama pas belajar miring kanan kiri trs bangun dri bed.. selebihnya pas plg kerumah udh ga sakit, bs ngepel jongkok, cuci baju duduk dibawah gitu pdhl ya ada mesin cuci cm lebih sreg manual, sampe tetangga heran trs yg pernah SC jg smp iri kok enak plg dri RS udh bs aktifitas normal kyk org ga hbs SC😅 Ntah ngaruh apa nda karena pilih yg kelas 1 jdi fasilitas termasuk obat2nya yg bagus jdi ngefek ga sakit, saya jg kurang paham🙂 Pdhl saya awalnya udh yg parno karena setiap denger cerita pengalaman hbs SC pasti yg ga enak semua yg saya denger🤦‍♀️ Tapi ternyata SC sama sekali tidak sakit & menyeramkan seperti bayangan saya tetapi setiap org beda2 yaa responnya bun🙂

Baca lagi
8mo ago

Online bun

mending jgn minum obat cina bun. selain mehong bikin asi kering. sy tgl 25 sept kmrin abis sc konvensional bukan yg eracs), sy lgsg minum kapsul kutuk, sebotol cuma untuk 1 minggu, asi lgsg lancar jaya. sy cuma minum 1botol. di hari k 3 jaitan udh bagus. dan alhamdulillah di 1 minggu sy udh naik motor sm nyuci manual tanpa mesin. pas jadwal kontrol jaitan minggu k 2 udh kering kata dokter tinggal perawatan luka terbuka krn sblmnya di perban anti air. yg penting juga jgn males gerak, pemulihan nya malah lama. alhamdulillah skrg blm sebulan sy udh bener2 ga kaya abis sc. jaitan nya pun di teken2 ga terasa.

Baca lagi
8mo ago

biasa nya yg bikin ASI kering itu obatnya yg palsu Bun .. aku sudah 3x minum obat ini ASI melimpah

Ngaruh atau nggak nya trgantung mgkn bun,kalo saya bukan minum obat china yg ini bun tp yg wrnanya hijau gak tau namanya apa tp sama² obat herbal china.Saya minum krna abis lahiran batuk²,bekas jahitan di parineum sakit bgt kalo buat batuk bun jd sma suami dibeliin obat herbal china buat ngeringin lukanya.Saya minum bbrpa kapsul gitu gak ada seminggu lgsg brangsur mmbaik,mskipun linu jahitannya masih ada tp seengganya gak bgtu sakit bgt.Dan saya pribadi gak ngaruh ke asi sih bun,krna wktu itu asi saya emg lg banjir² nya,tp bbrpa minggu kmudian lgsg seret krna efek pikiran stress

Baca lagi

klo sya ga minum, krna banyak yg minum ini malah asi nya ga mau keluar/seret, klo sya cuma rutin makan ikan gabus, jelly gamat gold, trus banyak gerak aktif, alhamdulillah penyembuhanku lebih cepat di banding tetanggaku yg minum obat Cina. padahal sya juga ga pakai obat patent dari dokter krna ada riwayat maag jdi dokter ku ga izinkan. menurut sya pribadi penyembuhan itu tergantung dari diri kta sendiri, ibaratnya semahal apapun obat yg kta minum klo misal anggaplah kita jarang gerak atau nutrisi yg kta konsumsi kurang maksimal pasti penyembuhannya juga bakal lebih lama.

Baca lagi

sy prnh minum obat cina bun tp emh bkn yg pasca operasi. lahiran normal cmn krna dipacu wktu itu jdi robekan nya luas dn jaitan nya hmpir sampe anus. bener2 ga bisa duduk normal selama 1bln lebih bahkan. disaranin minum obat cina, aku lupa namanya😅 isi 9kapsul itu 500rb waktu itu, manjur bener 2x minum lgsg bisa duduk bhkan bsa naik motor. tp asi agak seret, yg biasanya ampe mrembes ini ga samsek stelag minum itu dn asi pun ga putih susu tp agak ke ijoan krna iya emg isi kapsulnya itu bubuk ijo2 gitu

Baca lagi

setau saya, memang klo pke obat cina bkin asi jdi kering, bund. wktu pas aku sc ank pertama niat ny mau beli tpi gk jdi karna tmen pke itu dan asi ny kering. jdi pas ank ke.dua sama ke tiga aku pke pil kutuk dia terbuat dri ikan gabus bund memang pemulihan ny gk secepet, kya pke obat cina. klo pke obat cina 1minggu susah seerti sehat, tpi klo pke pil kutuk ini bisa samp 3mingguan pemulihan ny, tpi di jamin asi gk kering aku malah byak. asi nya🤗

Baca lagi
8mo ago

biasanya yg palsu yg bikin kering,yg dijual per kapsul nya ada yg 150ribu

kalo saya GK pake obat cina Bun.. cuma makan yg di anjurkan dokter. putih telur & ikan Gabus aja.. trs jgn makan yg berminyak dulu. rebus2an aja dulu menjelang sehat trs rajin bawa jalan melatih kaki& Perut biar lancar malam darahny..saya malah sampe 3 bln makan ikan gabus.. Alhamdulillah GK ap2 bun. walau proses penyembuhan TK secepat minum obat cina.😊ini skrg sy baru 5 hari Sc yg ke2 kali nya anak ke 3

Baca lagi

awalnya aku khawatir juga utk konsumsi takut asi kering tp krn sakit abis sc tak tertahankn lagi, aku minta suami beli Pien Tze Huang (dpt rekomendasi dari atasan di kantor) harganya mahal tp mnrt aku sih menolong bgt, aku bisa bolak balik RS 2x sehari lht bayiku yg sedang di sinar.. dan masih ngirimin ASI untuk bayiku.. tp aku juga konsumsi sup ikan gabus juga biar cpt kering lukanya

Baca lagi

hai bunda. berbagi pengalaman, hampir 4th yg lalu saat sy op SC dan konsumsi obat itu ketika pulang dr RS. hanya separuh sekitar 4 biji. Alhamdulillah baik2 saja, penyembuhan nya terasa cepat. tp selain itu sy konsumsi jg herbal yg lain seperti ekstrak Gamat utk regenerasi sel. insyaallah nm nya herbal biasanya aman. yg penting yakin bunda ❤

Baca lagi

yg penting rutin minum obat resep dokter dan makan makanan yg bisa bikin cepat luka kering kaya ikan gabus dan putih telur. karna kalo minum obat China cocokan Bun untuk asi ada yg tetap lancar ada yang kering. saya SC tanpa minum obat China Alhamdulillah kering hanya dalam waktu seminggu dan menghindari hal² mengangkat yg berat² dll.

Baca lagi