8 Tanggapan

di aku boleh bun 😊 harga murah tp gak murahan sudah SNI juga. ada banyak jenis paket perlengkapan bayi, mau beli satuan jg bisa. Tiap bulannya suka ada promo2. Bisa dapetin subsidi ongkir dan diskon tambahan utk nominal pembelanjaan tertentu lho bun. Japri untuk detail dan info produk lainnya atau cek katalog di *Https://wa.me/c/6289672615920* (save dan chat dulu aja untuk dapatkan update produk)

sekalian nanya ya bun.. kalau baju bayi sni yang coraknya lucu2 itu ada rekomendasi ga? karena sama libby, fluffy, dkk itu udh bosen... sementara banyak bgt baju import yang motif dan warnanya lucu banget hanya sayang belum sni. mohon infonya ya..

little q, nova atau little palmerhaus

VIP Member

klu aku rata rata beli nya di Shopee.. untuk referensi perlengkapan bayi baru lahir bunda bisa tonton video yg ini https://youtu.be/s2B2Z-QkuiY di deskripsi box aku sertakan link pembelian Shopee beserta harganya..

Offline ato online ma? Kalo offline bunda daerah mana? Aku bintaro tangsel biasa belanja di fany baby mart / mae bebe tp keduanya ada shopee dan IG

wah inimah toko langganan Bun 😂

Di online shop banyak bun, merk fluffy, libby dll bahanya juga lembut cocok buat kulit bayi

di shopee kalau saya Bun cherrybabykidshop lanugo everlastingbaby poenyakanaya

TapFluencer

sya dishopee Bun, gak ribet gak buat cape juga

shopee Bun banyak

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait