Parents ingin punya berapa orang anak?

Ceritakan juga alasannya dong~
Voice your Opinion
1
2
3
Lainnya (sebutkan di kolom komentar)

1995 merespon

49 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pingin 2 .. tpi jeda + 5tahun.. krna mgeliat biaya pendidikan skrng mahal2 apalagi skrng hrus sklah swasta krna katanya kurikulum, fasilitas dll lbh unggul swasta.. tentu aku sbgai calon ibu ingin memberikan pendidikan yg terbaik untuk anak ku nanti.. ngeliat ortuku jeda 4tahun mash keteteran dan liat mertua n ttg jeda 8 tahun rasanya lbh santai n brpapun baiaya sklah anal akan di usakan buat pendidkan n mas dpan anak.

Baca lagi

Suami pengennya punya anak banyak dulu aku ngikut aja tapi kalau sekarang aku NO! aku pengen 1 anak aja, bener² trauma sama semuanya apalagi ekonomi suami yang bener² pas²an + tinggal seatap sama mertua yang bener² bikin pusing kepala aku sampe bilang ke suami kalau mau punya anak banyak mending jangan sama aku, daripada banyak anak tapi ekonomi gak mencukupi

Baca lagi

harapannya sih 3 karna nama anak pertama musa kan harus ada saudaranya harun dan miryam juga `♡اللٌَــهـُـمٌَ صَـلِّ عَـلَـى سـَـيْـدِنَـا مـُـحَـمٌَــدٍ وَعَـلَى آلِــہِ وَصَـحْـبِــہِ وَبَـارِك وَسَـلِّـم🤲🏻💚

Baca lagi

memilih 2 karna repot sudah tidak ada ortu yg bantu habis lahiran.. wktu lahiran anak 2 bener2 serba sendiri bgt suami ga mau bangun tengah malem buat bikin susu atau bantu kerjaan rumah lainnya, bisanya cuma beliin susu diapers aja.. karna mental ku sudah ga tahan punya anak lg

Saya tergantung sih intinya kalau udah dapet sepasang cewek cowok udah stop, Ini lagi hamil pertama pengennya laki dulu , Insyaallah kalau dikasi rezeki lagi mau cewek abis itu stop ,Kalau yg lahir cowok ya usaha lagi sampai dapat cewek heheee😁

3w ago

Iya sih benner hehee, 1 Aja tanggung jawabnya udah luar biasa ,Tapi maksudnya kalau dikasi rezeki mom kan ad kb yg tetap bablas

maunya sih 2 tapi cukup 1 aja udah bikin trauma hidup bukan masalah hamil atau melahirkannya cuma capek ngurus semua sendiri. berasa kaya kewajiban ngurus anak itu cuma ibu dan ayahnya bisa lepas tangan

memilih 3 karena belum ada anak cewek, semoga yang ke 3 ini baby nya cewek sehat tidak kekurangan apapun aamiin... klo pun yang ke3 ini cowok, tetap memilih 3 anak cukup TIDAK menambah lagi. fokus membesarkan dan merawat anak2 :)

3w ago

iya bun, semoga saja cewek ya bun 🤗 sehat lancar sampe persalianan nanti aamiin

TapFluencer

pengennya sih 1 aja. tp msh pgn pny anak cewek soalnya anak pertama cowok.. kyknya lucu ya pny anak cewek. tp abis ini ditampar keadaan ke diri sendiri kl pny anak itu bkn sekadar utk “lucu”2an aja😭😩

2 aja cukup, laki laki dan perempuan. Yg pertama perempuan, yg ke 2 skrg lagi mengandung semoga aja laki laki. Terlepas dari itu mau laki atau perempuan yg skrg semoga sehat selalu 🥰

pingn pny 3 anak tp jujur saya tersiksa fase hamil muda nya soalnya mabok trs ada toodler rasanyaa nyiksa syeeekalii 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️🤣🤣🤣