Pengen banget hamil udah 5 bulan nikah blum hamil kmrn telat 6 hari hari ke 7 nya mens 😭

Pejuang garis 2

43 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pertama pahami dulu kalo siklus haid itu 21-35 hari, jadi kalo belum lewat 35 hari belum dianggap telat haid. selama masa menunggu 35 hari itu jangan dulu tespack untuk menghindari kekecewaan. yg kedua, kalo emang bener² ngebet bangeet pengen segera hamil ya harus mau KELUAR MODAL. yg pertama harus di lakukan itu lakukan pemeriksaan organ reproduksi. lakukan 3 tes dasar, USG TRANSVAGINAL, HSG dan ANALISIS SPERMA. kalo hasil semua pemeriksaan itu semua sehat insya Allah ga akan lama jg hamil alami. kalo ada kendala ya di obati dulu sampe sembuh baru promil. STOP makan dan minum yg katanya bisa bikin cepat hamil, jangan tergiur iklan, karna tanpa itupun kalo kamu ga mengalami kendala kesuburan kamu bisa hamil secara alami. minum susu dll malah kadang bikin badan jadi gemuk dan malah jadi nambah masalah nanti nya. pola hidup sehat sangat di perlukan, kamu ga akan mati walau cuma ga makan seblak setahun, kamu ga akan dehidrasi walau cuma ga minum boba setahun. hindari makanan yg terlalu pedas, banyak tepung dan instan (seafood olahan kaya dumpling crab stick odeng dll, seblak, cireng cilor cimin) ganti dengan realfood seperti buah daging dan sayuran asli. ngemil buah² an asli bukan keripik buah, makan daging asli bukan daging olahan sosis nugget dll.

Baca lagi

sabar bundaa. . nikmati dulu masa² pacaran sama suami, sembari ikhtiar. happy² duluu. . . karena dulu saya Alhamdulillah Allah izinkan hamil diusia pernikahan sebulan, tapi karena sy dan suami masih fase kenalan dan pacaran, justru banyak hal yang malah jadi tidak nyaman, banyak miskomunikasi karena sy dan suami masih saling segan. qadaarullah. . . Allah uji kami. anak kami waktu itu divonis tidak berkembang karena djjnya tidak terdeteksi. . kami ikhlaskan walau berat. tapi kami Alhamdulillah belajar banyak. seiring waktu, sudah sama² bisa saling pengertian dengan suami, komunikasi mulai baik, setelah setahun lebih Allah titipkan kembali untuk kami dalam posisi yang lebih siap insyaallah. jadi, bunda sabar saja dulu yaa. . Allah lebih tau kapan waktu terbaik untuk bunda dan suami. . di nikmati saja setiap momen kebersamaan dengan suami ✨✨✨

Baca lagi

baru 5 bulan kok ya sabar aja dulu.. aku 7thn nikah baru hamil anak pertama, lahir prematur & meninggal.. Alhamdulillah 1thn kmdian hamil anak ke dua 30 mei kemarin lahir.. ga usah overthinking klo nikah masih umur jagung blm hamil.. diluar sana ada juga yg menanti sampe 20thn bahkan lebih.. udah nikah & lama hamil itu bukan aib & ga perlu malu.. yg penting bkn hamil di luar nikah..

Baca lagi
4w ago

Betul banget kak aku juga mengalami pernikahan 4thn kita berpikiran postif aja selagi pernikahan masih seumur jagung tetep semangat ya pejuang garis 2 semoga doa”nya terkabulkan Amin amin

aku juga udah 5 bulan nikah, Alhamdulillah abis lebaran idul fitri positif hamil dan sekarang mau berjalan 16 week, buat bunda sabar bund jangan lupa konsumsi makanan yg sehat, di jaga kesehatan nya, dan jangan sampe stress ya. aku dulu suka konsumsi taoge/kecambah trs rajin minum asam folat sama tambah darah, kalo tambah darah dari SMP sih aku udah rutin minum. suami juga tak suruh kurangi ngerokok Alhamdulillah dianya mau. so buat bunda tetep semangat ya, aku doain semoga cepet nyusul positif garis 2 dan bunda sekeluarga sehat terus😊

Baca lagi

baru 5 bulan bun, sabaar pembuahan alami biasanya terjadi dan butuh waktu selama 12 bulan atau 1 tahun setelah rutin berhubungan. karena tubuh bunda pun butuh adaptasi sama sperma suami, jdi gk bisa diburu buru. ditunggu aja buun sambil promil mandiri. makan makanan yg sehat, tidur cukup, kalo suaminya ngerokok kurangin, dan rajin minum asam folat. dan yg terpenting bunda happy sama suami salam dari saya ex pejuang garis dua 6tahun

Baca lagi

Semangat ya bunda aku juga sempat jadi pejuang garis dua sampai di titik kami pasrahkan semua sama ketetapan Allah. Kami juga berpikir baik mungkin Allah tunda karena baru menikah dan tidak terlalu saling mengenal karena proses pendekatan kami yang cepat. Masih banyak hal yang masih belum kami capai. Jika kamu pasrahkan segalanya dengan yang di atas sambil ikhtiar, menajalnkan kewajiban, di tambah dengan olahraga dan konsumsi asam folat. Insha Allah bund nanti Allah berikan jalannya

Baca lagi

saran bund dan udah aku lakuin hasilnya alhamdulillah manjur smoga manjur di bunda juga ya, aku stiap selesai HB sama suami aku sujud bund minimal 5 menit aja udh cukup, kata dokter spesialis kandungan rata² 60% rahim wanita kebalik bund jadi coba aja siapa tau bisa, temen ku aku saranin alhamdulillah sekarang udh hamil seminggu. dia belum hamil 8bln. smoga saran dari aku membantu. soalnya meskipun 5bln omongan tetangga banyk bikin sakit hati hehe, boleh di coba.

Baca lagi

semangat yaa, in sya Allah Allah kasih di waktu yang tepat dan Allah tau kapan bunda sama suami siap. saya nunggu 1,5thn buat dptin garis dua Bun, emg gak mudah sempet periksa ke dokter waktu nikah baru 4 bulan dan dokterku cuma bilang "nikmati dulu aja berdua sama suami, bersyukur sama Allah dikasih kesempatan buat berdua dulu. keturunan itu haknya Allah buat ngasih ,kalau sampai skrg blm dikasih brrti Allah bilang km blm siap untuk itu" semangat yaa Bun

Baca lagi

saya progam 3x bun yg pertama terlambat 3 minggu setelah tespek pagi sorenya haid ,progam yg kedua terlambat sebulan tespek pagi siang haid ,,,alhamdulillah progam gi yg ke3 klinya Alloh kasih amanah ,,itk yg ke3 ikhtiyar bekam kesuburan,minum dan pakai manjakani ,minum gomilk selama 2 thn alhamdulillah hamil gi ,,jdi jarak kehamilan ank yg 2 sm ni 16 thn ,,bi idznillah semoga normal lancar mudah klo dh waktunya lahiran Aamiin

Baca lagi

saya hamil setelah kurleb 10 bulan nikah... promil dari minim folavit, dokter, jsr macem2 lah bund.... disaat udah bener2 minta ke allah aku ga terlalu stress kl haid sama suami dihibur ajak jalan pokoknya ga dibuat terlalu stress... alhamdulillah pas suami di luar kota aku coba tp garis 2 masyaallah... bunda semangat ya jangan menyerah gencar doanya minta sama allah dan jangan stress

Baca lagi