udah pada coba prenagen yoghurt ?

berhubung masih masa mual muntah, kan disaranin minum prenagen emesis. nah kemaren pas mau beli susu, ngeliat nih produk prenagen yoghurt (baru tau ada varian ini hahahaha), dari tampilan kemasannya keliatan yang segeeer bgt jadilah tergiur belii~~ bunda2 udah pernah coba belum ? enak gak rasanya ? semoga cocok dan gak enek dan bisa ngurangin mual muntah deh aamiin aamiin

udah pada coba prenagen yoghurt ?
95 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

aduh kayaknya enak apalagi ditambah es ya mama. saya intoleran susu. tp di TM1 karna sempat malnutrisi dan hampir dehidrasi diminta minum. sayang nya karna memang ga suka susu juga tambah mual muntah. buat pengganti saya minum jus prenagen. lumayan seger cuma ya gitu, carinya susah dan 1 botol di wilayah saya 11-13rb. lama2 kerasa juga hahahahah semoga membantu jawabannya ya πŸ€—πŸ’•

Baca lagi
2y ago

makanya pas tau Ada yogurt jd tergiur mak. soalnya kalo minum jus Melulu lumayan juga ya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… btw aku juga udah beli gara2 kamu posting kmrn

aku udah nyoba bund, enak seger deh .. dan ga enek, seblm nya aku mnum anmum tp entah knpa rasanya abis minum tu selalu mual, trs nyari2 yg lain nemulah ini dan rasanya enak, bru dibuka kemasannya aja udh kecium enak seger gtu... hehe... mungkin krna emng dasarnya aku suka yoghurt2 jdi pas tau ada susu hamil yoghurt ini langsung suka aja....

Baca lagi
2y ago

iyaah bun aku juga pertama kali coba langsung suka karena emang rasanya segeerr bgttt.. kayaknya bakal repurchase lagi sih ini

aku bun, awal hamil minum susu hamil . TM 3 aku minum ini sampe lahiran, sekalian biar ngurangin gula. allhamdulillah ngga mual dan muntah ,krna dari awal hamil ngga mulmun juga. waktu itu lg promo dialfamart hrga nya 10rb. lsgung diborongin ama suami 15box buat stok. praktis juga , ngga perlu pake air panas heheh.

Baca lagi
2y ago

waduuuh enak bgt dapet harga promo lumayan bgt 10 rb bun, aku beli 42rb hehe.. iyah aku juga suka bgt sama rasanya trs juga seger bgt karena kan diseduhnya pake air es

klo punya penyakit asam lambung sebaiknya jngan bun.. aq kemaren juga beli itu pertema nyoba langsung diare malah lemes.. karena aku punya asam lambung kronis... padahal rasanya enak bnget.. tpi karena malah jadi penyakit untuk aq.. jadinya aq berhenti pakai susu itu.. dan sekrg dminum suamiQ.. hehe

2y ago

sama Bun,aku punya asam lambung,minum Prenagen yogurt malah lsg diare,akhirnya ga jadi aku minum lagi,pdhal seger kalo diminum dingin,

q nyoba bli 1 kotak doang, itupun gx abis karna asem DA yogurtnya maghq jdi kmbuh... jdi pas Tm 1 minumnya coklat mlu Dr awal promil smpe Tm 1... nah skrg udh Tm 2 UK udah msuk 20w1d... pling suka sma yg strowbery n moca klo minum pke es mulu seger....

1y ago

enak bun... kan q kmaren pgin bgt minum kopi capucino tpi sma suami gx d bolehin tkut knpa" m De" janinya eh pas bli susu DA yg moca lgsug q beli lah... ktimbang ileran... lumayan buat tipu" De"y kn mrip" tuh rsanya kopi capucino m prenagen mocca.... πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†BTW yg mocca emag enak sih pke es batu... p lgi klo d taru d frizer brasa kya mkn ice cream.

pengen cobaaaa. baru tau kalo ada varian ini. udh 2bulan ini ga masuk susu karna mual2. cokelat dan mocca udh nyoba tp ttep gabisa dipaksa, akhirnya suami yg ngabisin. pengen coba ini buat tambah nutrisi debay . mudah2an bisa masuk dan ga mual ❀

Enakkk bund.. Saya juga minum itu waktu kemarin di TM1 mulmun terus. Asem seger diminum dingin tambahin es batu lagi kalo saya.. Gak bikin berkurang mulmun nya sih, tapi seenggaknya pengganti susu sementara masih mual2 kemarin

2y ago

iyaah katanya kalo mual muntah minumnya yg prenagen emesis bun.. tapi yg prenagen yoghurt enak bgt sih asem seger gitu dan gak bikin enek kalo menurutku

aku ko konsumsi susu y mencret terus ya bund pdahal dari hamil pertama sampai hamil ke 5 gk pernah mncret dan gk prnah ganti merek susu, knpa d kehamilan ke 7 ini ko mencret terus, adakah pengganti susu hamil.?

1y ago

oh gitu y bund, srkarang saya berhenti minum susu jadi y bund.

saya minum ini baru sampe kerongkongan malah keluar balik, sekalian teikut keluar isi perut πŸ˜” padahal niat nya mau ngurangin rasa mual 😭 baru sekali itu nyoba sisa susunya ga berani minum lagi padahal baru beli 😣

2y ago

yaAllahh:( malahan jadi muntah yaahh:( aku malah cocok sih suka bgt sama rasanya, cuma katanya kalo mual muntah mendingan minum yg prenagen emesis bun tadi ada bunda yg komen di bawah bilang gitu

Wahai ibunda, marilah kita mengingat Allah . Tegakkanlah sholat, perbanyak sedekah, dan hindari ghibah . Sesungguhnya dunia sudah masuk di akhir zaman, maka hindarilah dosa dosa pemberat kita di yaumil akhir. Aamiin.

2y ago

makasih remindernya bund.. doakan aku selalu sehat ya Bun :)