baju preloved bayi

Assalamualaikum. Saya mw menghibahkan baju bayi punya anak sy krn sudah kekecilan , bajunya masih baru 1/2x pakai. Ada botol dot jg yg baru 1 minggu sy pakai, pompa manual ASI + kepala pompa cadangannya. Kiranya ada yg sangat membutuhkan krn ekonomi dll bisa tinggalkan nomor WA dan alamat di postingan ini nanti sy hubungi,sbnrnya msh byk baju2 yg sy mw hibahkan tpi belum smpet sy keluarin dari tas besar jadi gak ikut kefoto?trims NB : sy prioritaskan yg dekat dgn HPL?

327 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Numpang lapak, bun.. Bismillah.. ready, bun.. Paket hemat perlengkapan newborn SNI grade A harga 270.000🤗 Brand libby, tokusen, costly, fully, calmet, ido's, dll. Bahan 100% katun. Nyaman dan aman untuk baby - 1 sleepsuit buka kaki (30.000) - 1 sleepsuit hoodie (32.000) - 1 bodysuit (25.000) - 1 romper (35.000) - 2 topi (18.000) - 1 sarung tangan kaki (8.000) - 3 popok (25.000) - 2 stelan kutung (40.000) - 2 stelan pendek (42.000) - 2 stelan panjang (46.000) Kalau di total mencapai 300rb. Hemat dan komplit cuma dengan 270rb, bun. Sebanyak ini kalau di toko ga dapat 500rb nih😍😍 Yuk, order 👉 wa.me/6285816503926

Baca lagi
Post reply image

Atas rekomendasi dari beberapa bunda2 di postingan ini, sy udh dapet 5 bunda utk hibahan baju dd dan ada yg sy beri pakaian baru jg utk baby nya. Terimakasih utk respon bunda semuanya🙏terimakasih jg buat bunda anonim dan bunda lainnya yg udah membantu sy lebih selektif lg. Maaf ya bunda2 kalau ada yg pro dan kontra disini,semoga bunda semua selalu sehat,di perluas rezekinya sama Allah SWT. Bagi yg blm rezekinya dpt hibahan preloved ini dan sekiranya msh mampu utk beli prlengkapan baby semoga ada rezeki yg lbih baik lg. sy mau hapus postingannya spya gak ke UP tenggelamin pertanyaan2 lainnya . Terimakasih bunda2❤

Baca lagi
VIP Member

Kasih saya ajha Bunda. Saya punya saudara yang Istrinya bentar lgi melahirkan .. Saya tau dia gk punya biaya untuk ini itu.. Karena udah lama berhenti kerja.. sekarang kerjanya JUAL PENTOL BAKAR.. itupun gk seberapa penghasilannya.. SAYA KASIHAN ..saya mau bantu jga saya jga lagi susah ekonomi.. saya jga punya anak bayi yg harus saya biayain.. Insyaallah saya akan amanahkan ke saudara saya kalau itu rezki nya dia.. Alamat saya ... kab SUMBAWA BESAR ..KEC.SUMBAWA KELURAHAN PEKAT . JL IMAM BONJOL NO 30.. SEMOGHA INI REZEKI SAUDARA SAYA .. AMINNN 😇😇😇😇

Baca lagi
3y ago

Saya pikir ada yg salah dengan Tanggapan saya tadi 😊😊 .. biar saja ibu anonim mengomentari bagaimana.. Doakan saja semogha APA yg sedang di alami saudara saya tidak mereka rasakan. Semoga mereka senantiasa hidupnya selalu berkecukupan.. aminn 😊😊

Walaikumsalam Saya Ansicha, sy bner2 butuh lungsuran bun. Karena kondisi ekonomi bner2 lg susah. Ketambah mertua yg kontrolnya seminggu sekali harus bayar 500rb karena sakit prostat. Alamat sy : Jl. Gajahmada Gg.selep no. 124 Ds. Sukorejo, Kab. Bojonegoro, Jawa timur. No wa : 082234357476 Semoga ini rejeki anak saya. Karena tetangga pun gaada yg punya anak kecil jd ga dapet lungsuran sma sekali. Suami pun anak terakhir, dan kk ipar anaknya sudah besar2 jd bner2 gaada yg bisa ngasih untuk anak saya.

Baca lagi
3y ago

Tadinya udh mau oprasi pake kis. Berhubung antri panjang, dan mertua udh parah prostat nya. Kami pilih jalan oprasi mandiri yg dana nya habis 12jt itupun suami sm saudaranya hutang2 sana sini biar mertua cpt bsa sembuh. Dan skrg kami udh ga mampu untuk kontrol. Uang untuk aku persiapan lahiran pun udh kepake. Dan belum lg harus nanggung hutang sana sini. Jujur sy setres. Tp maaf bun ini hanya curahan hati aja. Semoga memang rezeki tp klo mmang blm rezeki sy pasrah bun.

Sebelum ngasih ke yg jauh coba tengok tetangga kanan kiri apa ada yg membutuhkan? Atau mungkin saudara. Pasti rame komen klo ada yg bagi² gratisan gini, sementara kita ga tahu mereka beneran butuh atau engga. Liat rame kan? Mereka yg komen pasti pake smartphone dan punya kuota, masih mampu kl menurutku. Dan itu hati² nomer WA sama alamat bisa disalahgunakan sama orang² yg gak bertanggungjawab. Please, sebelum posting yg gini coba pikir dua kali dulu

Baca lagi
3y ago

Kalau sy udh dapat 5 org bunda insya allah postingan ini langsung sy delete dan mdh2n tdk disalahgunakan oleh pihak manapun😊

Semoga yang terpilih benar² yang membutuhkan ya bunda dan rejeki bunda dilancarkan. Dan buat bunda yang lain nih please deh kalo yang merasa dirinya mampu, yang merasa dirinya punya kendaraan mobil pribadi, atau yang masih bisa pergi liburan, yang masih mampu untuk usg 4d menurut saya jgn mengajukan diri untuk dikasihani. Kasihan yg bener² membutuhkan, lebih baik beri kesempatan yg sedang kesulitan. Maaf ya jdi julid.

Baca lagi

Buat emak emak yg mampu berlagak ga mampu masih minta2 lungsuran padahal punya mobil, resepsi mevvah, punya AC, kalian minta buat apaan sih? Buat dijual lagi? Mbok ya ngalah sih sama yg bener2 butuh, jadi ga ketauan mana yg bener2 butuh sama yg mentalnya pengemis. Ada yg bener2 butuh banget emang kesulitan eh ketimpa sama yg minta2 padahal barang bayi uda lengkap. Herman saya

Baca lagi

saya usia kehamilan jalan 5 bulan, minum susu hamil diawal bulan saja, itupun yg kemasan kecil, usg 2d saja saya belum bisa, makan buah²an pun jarang, yaa memang hpl masih lama, tapi kok saya gga ada keinginan "sedikit" saja untuk "meminta" disini , saya malu . buat bunda² yg merasa jauh lebih mampu, tolonglah jangan ikut²an komen "mau" berilah kesempatan buat yg lebih membutuhkan . yakinlah bund, rejeki baby ga akan kemana .

Baca lagi

YaTuhan..... buibuu yg sekiranya masih ada suami yg sehat walafiat bisa kali diusahakan gak minta². Rejeki itu dijemput, bukan ditungguin 😑😑😑 apalagi yg HPLnya masih lama. Ini diintip profil ada yg pasang AC di kamar lah, punya mobil lah, UGS 4D lah, malah ada yg nanya budget beli perlengakapan bayi hbs berapa 😑😑 duh aku kok sedih yahh

Baca lagi

Tetangga saya hpl maret awal bun, belum persiapkan apa saja, untuk makan sehari hari saja sangat kurang, keluarga yg kekurangan saya kasihan, saya juga hamil mau membantu tetangga samping rumah tapi saya juga butuh untuk anak saya.. Saya hanya membantu tetangga saya karna kasihan tidak punya hp bun. Ini nomor wa saya 083834280490 Alamat jl.cutmutia no.15 krajan A rt.002/rw.002 wonorejo kencong jember

Baca lagi