pengen baby boy

Aku sama suami tuh ngidam2in banget anak cwok bun. Skrg lgi hami 3 bln. Gimana ya caranya biar hamil anak cwok hehe

59 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo udah hamil mah udah jd jenis kelaminnya tinggal nunggu waktu untuk terlihat saja.. Tapi alangkah lebih bijaknya...disyukuri saja...apapun itu ..cewe atau cowo sama saja...kasian nanti ke bayinya ..jangan sampe dia ngerasa kayak yg ga di harapkan...bayi juga bisa ngerasain loh walo dia di perut...alhamdulillah segitu juga dikasih kepercayaan sama Allah buat hamil dan punya anak.. Di luar sana banyak yg pengen hamil dan punya anak..usaha udah segala cara..tp Allah belum kasih.. Bersyukurlah...biar kita bisa selalu punya energi positive..biar energi itu menular ke bayi di dlm.kandungan

Baca lagi
3y ago

Mau cwek atau cwok saya sma suami gk masalah sbenarny. Cuma krna belum tau JKnya ap jadi kalo ngobrol suka berandai2 ya namanya manusia mustahil kalo gk punya keinginan atau harapan tertentu. Tapi bukan brrti maksa jadi gk terima kalo taunya cwek. Saya dan suami bukan tipe org yg gk bersyulur dan gmpang kecewa kalo pun cwek ya alhamdulillah gk ada masalah sama skali.

Telat sayang. Klo mau anak cewek atau cowok itu ya pas promil.. Bundanya harus sering makan daging dab paksu makan sayur. Klo dah hamil ya gl bisa di ubah" toh JKnya sudah TITIk... Kn JK sudah di tentukan sejak seperma masuk sel telunya bunda, klo sperma Y ya jadi cowok, klo X ya jadi cewek. Meskipun usg hasilnya beda" jknya ya bukan jk anaknya yg berubah, karena anaknya selau bergerak jadi jknya gk terlihat seperti sebenarnya.. Dah paham bunda.??

Baca lagi

Klo mau bayi laki-laki ya sebelum hamil diperhitungkan dlu bun, klo sudah hamil masalah JK itu hanya Allah yg tau 😌 Besok klo mau anak laki-laki hb sama paksu harus dimasa ovulasi, pastikan kondisi sperma paksu jg baik ( jgn hb tiap hari nanti sperma blm matang). Banyakin konsumsi kacang2an sama daging krn banyak mengandung protein yg bagus buat rahim dan sperma jg. Yg terpenting jgn lupa berdoa.

Baca lagi

Suami sya gitu jg bun, tp saya pernah dengar ceramah ust Adi Hidayat, kata beliau, kdg kita manusia berharap harap cowok, eh yg lahir cewek, gitu juga sebalik nya, apapun jenis kelamin nya nnti yakin lah bhwa itu yg trbaik dititipkan untuk kita. Krna rencana allah itu lebih baik dari apa yg kita harapkan. Jdi tugas kita hnya menerima apapun yg dititipkan itu

Baca lagi

Klo sudah hamil mah tingl pasrah Bun.. sebenarnya bisa program alami klo mau punya anak cowok kata Dokter kandungan suaminya harus bnyk mkn daging klo mau cewek bnyk mkn sayur2n hindari mkn daging.. suami sya tidak suka sayur ank kami laki2 semua😅

Klo suami saya mah pngn bgt anak cewe bun,saya juga si sama.. cuman saya mah ya cewe atau cowo yg penting sehat gtu si.. tapi suami pngn bgt anak cewe ke saya nya jdi worry bun tkut nya ntar anak saya cowo jdi kayak cewe.. ehehe... amit" dehhh tapi nya😬

3y ago

Hehe iya bun. Tapi saya ttap trima kok mau cwek ataupun cwok ttap kami syukuri ttap kami sayang ttap kami jaga sebaik mngkin.

masya allah terima aja takdir tuhan bun apa yg sudah di beri y bersyukur gitu. diluaran sana masih banyak yg ga punya anak susah dpt anak.. ini udah di kasih bunting malah milih milih

3y ago

Lah kok lu sewot. Gua ama suami terima2 aj mau anakny cwek ap cwok gk ad tuh gua blang gk terima. Yg namany manusia punya keinginan kan wajar yg penting gk ngotot.

Jenis kelamin sudah ditentukan ketika pembuahan.. Kalau skrg sudah 3 bulan ya disyukuri aja alhamdulillah sudah ada titipan janin, banyak2 doa, semoga sesuai dg yg diharapkan..

Kalo udah hamil sih kita udah ga bisa ngrencanain atau ngusahain yg kita pgn bun. Kecuali wktu promil , ya brdoa aja smoga sesuai dg keinginan tp kalo tdak sesuai jgn kecewa

kalau sdah hamil sdah g bisa bund..harusnya pas program gtu.. tapi cowo cewe sama aja bund yg penting sehat,sempurna normal tanpa kekurangan suatu apapun