cara biar hamil anak cwok

Bun, ada yg punya tips or pengalaman agar bs hamil dde cwok?

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Lah ya kalo sekarang ini udah hamil, ya ga bisa apa2 kecuali pasrah terima hasil. Cewe ataupun cowo diterima aja. Kalo masih promil, baru masuk akal.. promil anak cowo, hb nya saat masa subur, atau makannya daging2an. Gitu.

saya suka sayur, makan sayur buah pas program hamil, banyak baca surah maryam.. pas usg eehh si dedek ada telor sama monas nya 😃 semua kehendak Allah ya bun.. selalu alhamdulillah bersyukur

VIP Member

Ga ada tips apapun bun. Kalo katanya org makan ini makan itu atau bgni dan bgtu byk yg zonk jg. Tergantung hal biologis dan gen jg bun. Yg pnting sih debay sehat normal.dan ga cacat bun

Minta sama Allah Bun. Legowo aja mau dikasih anak laki-laki atau perempuan. Tetep bersyukur. Karena Allah tau apa yang terbaik buat kita.

VIP Member

sya usg jk na laki"dokter na ampe yakin bgt 98% klu sya mls dandan mls mndi muka kusem. trs gk suka mkn sayur.. lebih suka mkn daging"

3y ago

Saya sayur doyan daging doyan jadi bingung 😁

ada tuh bund vlognya dr.boyke gimana merencanakan JK anak. cm tetep semua kuasa Tuhan bund mau dikasih trik2 macem apapun 😂

Saya prnh baca, kita harus orgasme dluan drpd suami bun.😂 Tp ttep aja smua kuasa Allah yg ngasih.

HBnya pas di msa ovulasi bun, dan pas program banyakin daging2n tp tetep harus makan sayur2 juga

wallahualam bun. solat tahajud sama hajat aja bun. tp lebih baiknya sih bersyukur :)

VIP Member

gda tips, aku g hrus orgasme atau mkn daging. dapetnyaa cowok hhaaaa