kista

Adakah bunda yang mengalami kista saat hamil? Lalu bagaimana kondisinya skg? Apakah kistanya hilang seiring janin semakin membesar?

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya kurang paham kalau tentang kista bun, ada yg kistanya hilang sendiri, ada juga yang kistanya membesar dan dedeknya jadi ndak berkembang optimal, bukan mau nakut2in bun. Tetangga saya ada wkt lahiran dedeknya meninggal ternyata dedeknya ndak berkembang, yang membesar malah kistanya. Kesalahannya tetanggaku nggak usg, tidak dipantau maksimal. Bunda kalau ada kistanya tetap dipantau ya bun. Dokter pasti punya cara buat atasin. Insyaallah dedek tetap berkembang optimal. Aamiin...

Baca lagi

Sy saat hamil ada kista sebelah kiri 5 cm, sebelah kanan 1 cm. Sampai dgn baby lahir, ukuran kista nya tetap tdk membesar atau menghilang. Saat hamil besar kista sdh tdk terlihat pd saat kita usg krna posisinya sdh terhalang janin. Kmrn sy lahiran sc sekaligus pengangkatan kista. Klo hamil tm awal harus mkn yg bnyk krna kista akan berebut makanan dgn janin.

Baca lagi

Hallo bund, aku mau tanya.. Kalau saat USG 7 week dokter bilang ada kista namun kecil, dan di USG 12 week kista gak kelihatan apa akan masalah pada janin? Apa kista berbahaya bagi janin?

3y ago

ga ada masalah. justru bagus krn kista menghilang dan tdk membesar. kista itu efek dr hormonal sj bun krn saat hamil tubuh menyesuaikan diri dgn hormon2 kehamilan. yg normal memang kista mengecil dan menghilang

saya bund, ketauan awal hamil stp bulan di pantau alhamdulillah semakin mengecil dan ga kelihatan lagi😇 skrg sdh 35w

Iy ni bunda kehamilan 8 minggu.kata dokter saya ad kista 3cm .saya jd takut dngn.kondisi janin saya

4y ago

Alhamdullilah bun Sebentar lg bunda ud mau.lahiran Kalau bunda 8 minggu ud kelihatan janin.ny ap belum

saya bun ketahuan kista ovarium saat hamil 5w. skrg 18w kista sdh hilang

3y ago

bund, saat usg kantung janinnya sudah terlihat belum ya?

Saya bun. Masih dipantau sampai uk 4 bulan bun. Semoga hilang lah yaa

5y ago

Skg usia kandungan berapa bun?

bunda,gjala yg d rasakan klo ada kista saat hmil,ky gmna?

VIP Member

biasanya sekalian diangkat pas lahiran bun klo SC.

VIP Member

Biasanya kalah sama janinnya bund