Mursiyah Skin profile icon
PlatinumPlatinum

Mursiyah Skin, Indonesia

Kontributor

About Mursiyah Skin

anak 1

Posts(13)
Replies(1293)
Articles(0)

Bunda ada GK yang kepikiran batau trauma

Bund ada GK ya disini bunda2 yang pernah ngalamin trauma sama wajah dokter USG 🥺, dulu anak pertama anak saya komplikasi 🥺 jadi dokter liat wajah saya pas USG sambil bilang, ibu maaf ini sampaikan ya ada kendala bla bla bla 🥺, jadi setiap mau USG selalu deg2 dan berfikir yang aneh2 karna memang anak pertama di ambil Allah karna komplikasi, ,, trus anak yang kedua ini awal mula USG juga sama dokter bikin jantung rasa mau copot, bilang Bu maaf ya saya jujur, ini baru 6 Minggu belum ada janin padahal klo hpht harusnya 11 Minggu ,langsung aja deg kaget 🥺 , tapi alhmdulilah selama USG 5 x USG anak kedua ini anak sehat dan dan normal kata dokter, tapi pas aku tanya dokter pertama bilang ,Dok anak saya sehat kan jawabnya ; sehat klo udah lahir bu.. jadi lemes lagi.. pas bulan kemarin 5 bulan aku coba USG pindah dokter pas aku tanya2 jawabannya kaya buru2 gitu emang iya sih pasiennya banyak.. dan rame banget 😔, jadi kadang² aku kepikiran terus ,tapi aku coba percaya sama Allah aja. .. untuk menguatkan aku, dan menghilangkan rasa Trauma dan di jauhkan dari fikiran² buruk... Oh iya itu kenapa aku hamil kedua ini aku braniin sering USG padahal takut, karna anak yang pertama aku jarang USG, padahal tm1 aku USG katanya ada kista dan baru USG lagi ke umur 4bulan aku USG lagi di dokter kampung ,karna aku pulang kmpung , dan kata dokter, udah GK ada kista nya, soal janin katanya gpp hanya aja aku kurang makan jadi kurang berkembang , karna pas ke 4 bulan aku udah enakan makan jadi aku udah mulay makan banyak, tapi pas ke 7 bulan aku USG lagi tapi kembali ke Jakarta karna suami dah mulay kerja di Jakarta, dan berniat lahiran di Jakarta, dan pas ke 7bulan USG, anaku ternya di agnosa ompalocel 😭 ditambah ada cairan di kepala pokonya dokter bilang komplikasi, 😭 itulah kenapa saya trauma liat wajah dokter pula,, tapi disini saya juga mau bilang SMA bunda , klo ada dana jangan di tunda2 untuk USG ,karna penting untuk mengetahui perkembangan anak, jadi ya kadang aku usahain tabung tiap bulan untuk USG untuk anak kedua ini.. dan GK mau mikir² takut.. emng takut ada tapi harus di lawan demi liat perkembangan anak.. sering juga coba yang trauma saat liat expresi dan perkataan dokter..#bantusharing #seriusnanya

Read more
 profile icon
Write a reply