umi shol, Indonesia

mamak of 1 bocah perempuan

About umi shol

Terima Kasih TAP
Alhamdulillah, barangnya cepat sampai. Mulai kirim hari sabtu sore, minggu siang sudah sampai di jogja 😍 Ini barang pertama yang saya terima setelah tukar poin, selama 1tahun ini sudah install Aplika
..read
thumb image
NO LAYAR.!!!
Jaman Now memang ngga bisa kalau harus lepas dari yang namanya gadget. Tapi ingat semua itu bisa dicegah n dikendalikan agar tidak kecanduan. Jangan biarkan anak nonton TV dan pegang HP sebelum umur
..read
thumb image
Aah bener bun serem banget klo dri kecil udh dijejelin hape
Tips buat Orang Tua terutama Ibu2 ya ?
Tips sepele tapi penting... 1. Cabut charger hape dari colokan setelah digunakan. Charger yang lampu merahnya masih menyala, otomatis masih menghantarkan listrik. Pernah baca, ada anak kecil tewas ke
..read
thumb image
VIP Member
Terima kasih utk tips nya yaaa
thanks bun :)
Nice infoo
Thanks bun
Hayo Siapa nih yang Anaknya udah Lebih dari 2tahun masih nyusu?
Awalnya anakku sambung sufor karena dehidrasi di umur 1bulan BBnya tinggal 2,6kg aja (bawah garis merah). Padahal lahirnya 3kg (grafik warna hijau tua). Tanda : .pipis kurang dari 6x sehari. .menangis
..read
thumb image
Masa sih Bun ponakan saya malah sering banget sakit kadang sebulan sampai 2 kali ke dokter
Anak teman umur 2tahun boros susu kotak.
Bun, tanya nih, terutama yang punya anak balita. Anak temenku umur 2tahun katanya 1hari bisa habis 10-12susu kotak. 😲 Apa ngga kebanyakan? Jadi itu 30hari : 4hari × 100ribu = 750ribu buat beli susu
..read
thumb image
kasih makan donk anaknya supya gk mnun susu, bisa di alihkan dngan sering main atau minum jus sesekali
Soakkk euy..
Anak sy minum UHT bund, karna dirinya gak mau sufor, udah coba 5 merk semua ditolak, pas UHT putih Alhamdulillaah mau.Konsul ke dokter justru dokternya malah pro ke UHT dibanding sufor buat anak 2th.W
..more
Seperti yg ibunya bilang...pencernaan'nya baik,kenaikan bb oke,nafsu makan baik..yaaa nggak masalah bund,,orang tuanya juga mampu beliin kan, Kalau masalah baik atau tidaknya biar dokter saja yg jawab
..more
Jgn di kasih susu yg sperti ini mom.... Itu sama kayak camilan... Kndungan gula ny tinggi.. Takut diabetes.. Mndngna kasih UHT yg putih tidak ada rasa... Atau sufor saja bun... Sufor gula ny masih s
..more
perbandingan berat ayah dan bunda?
bun, ayah dan bunda gendutan mana sih? kalau saya 40-41 kg aja, sedangkan suami 83-85kg. 😲 jadi bisa dibilang saya cuma setengah dari BBnya 😣 kalau bunda gimana? *buat seru2an aja
Dulu sebelum hamil ank prtama aq 48 suami 55, & udah nikah 10 th..aq genduntan dia ikut gendutan😂, sekrang hamil ke 2 uk 32 saya 67 suami 66, kek nya suami ngikutiiinn trs bb nya. 😂
Saya 43 kg, suami 47 kg 😂😂 keluarga kuyussss 😆
Aku 50 kg bun hamil 4 bulan, suami 55 kg Persaingan berat badan yg sangat ketat 😂
Aku 46 suami 55
Aku 90 skrg hamil, suami 75:( untung tinggi
Jarak kelahiran KB Alami?
bun, bagi yang sudah berpengalaman anak lebih dari 1. kalau ngga KB/ KB alami saja jarak kelahiran si kakak sama adeknya berapa tahun/ bulan ya?
sya nggak kb Bund, sya proses anak lebih dri 1 Bund, Alhamdulillah sedang hamil.. ^^ pas usia anak 10bulan sya hamil lagi,, tiap bumil beda" Bund, kalo pakek kb alami tergantung ibu n ayah pandai" men
..more
VIP Member
lha ya itu tergantung bunda maunya beda berapa taon