EvRo GG, Indonesia

Mom of 2 kids

About EvRo GG

Hati Ayam Kampung atau Negri?
Bunda sy pengen kasi mpasi anak sy, usia 7bulan. Mau sy kenalkan sm hati. Yg dipake kira2 hati ayam kampung atau negri ya? Sy krg tau nih. Misalkan ga dapat hati ayam kampung, boleh tidak pakai hati a
..read
VIP Member
Oke bunda terimakasih banyak saran2nya 🤗 semoga hari bunda2 menyenanglan🤗🤗🤗🤗 sy akan usahakan pk hati yampung, kalau tidak ada, sy pk hati ayam negri saja sementara dcoba. Smg tidak alergi...
Hati ayam kampung saja bund kalau ada ...karna lebih baik hati ayam kampung
VIP Member
Boleh semua kok bund krn sm mngandung zat besinya asal di masak smpai matang
Hati ayam kampung lbh bagus bun..
Bunda share pengalaman pk KB Spiral dong, perlu bantuan nih.
Besok sy mau pasang spiral rencananya bun. Dengan riwayat sy: PCOs dan rahim retrofleksi. Sy mau tanya: 1. Ada ga dsni yg pasang KB IUD? 2. Ada ga yg rahimnya retrofleksi dan tetap pake IUD? 3. Ada ga
..read
Bukanya nakutin bun. Banyak yang kebobolan pake kb IUD, saat HB suami jga ngerasa sakit katanya, trus klo ga kontol & telat cabut kb nya nempel ke rahin & harus diangkat rahimnya.
Pgn tau jg. Nyimak dulu. Krn pgn pake iud juga
ADA ORANG PAKE ANONIM KOMEN PAKE KATA2 KASAR
Bunda akhir2 ini sy melihat anonim yg sering pake kata2 kasar... Sy jengkel tp ga bisa ngapa2in 😑
VIP Member
Udah sy report ke TAP begini ya bunda2... pengen sih report tp kalo cm 1 atau 2 org yg ngereport ga cukup effortnya. Biasanya yg ky gt tunggu ganggu byk orang dl baru ngereport rame2.
thumb image
Komenannya direport aja bun
Saya pun kadang suka diteror bun sama anonim yg ga jelas😩.. Krna si anonim sering komen pedes,lngsung deh status ny saya hapus,terus lngsung ganti nama sama profil.
Laporkan aja bun
Diamin ajj bun.. Tpi di pembritahuan anonimnya ad nama kok bun..
Dokter Anak Balikpapan
Bunda2 yg tinggal di balikpapan, sy mau tanya bun. Adakah rekomendasi dokter anak dsni yg bagus boleh, yg murah jg boleh, yg pentinf dokter anak, beserta alamatnya. Sy baru tinggal dsni 1 bulan bun. M
..read
Yg terkenal Dr. Sudiyana Hasyim bun. Praktiknya ada 2, di permata hati gunung pasir. dan buka praktik sendiri juga di daerah puskib bun..
Petuah Ibu2
"Mbak kalo kemana2 bawa bawang merah tunggal sama gunting, biae ga diganggu roh halus, itu lho yg sering bikin keguguran janin." #PetuahMertuaATP
Percya sm Allah ya bun
thumb image
Bismillah,baca ayat kursi ,bkn ,bawang dan gunting
saya pas IUFD. mertua " kamu ngeyel sih dibilangin mamah bilang harus bawa tu peniti sm bawang di taruh bra" sy "😢" ya Allah aku berlindung padaMu dari kepercayaan yang membuatku menyekutukanMu
Aq orang jawa malah gk pkek gtu²an bun.. yg penting kita yakin gk akan knp² ya gk bkl kejadian apa².. semua tergantung diri sendiri.. bnyk bgtt petuah jawa yg bikin ribet.. tp aq gk prnh percaya.. sla
..more
Klau d jawa orang tua pst kebanyakan nyuruh gitu sich bun...dulu hamil anak pertama aq jg kemana" pkai peniti...tp skrg hamil yg ke2 gak pkai sich, percaya dan berdoa aja sama yg d atas...
KB ditanggung BPJS ga?
Hai bunda sy mau tanya, KB apa aja yg ditanggung bpjs? Sy mau KB IUD rencananya bun... pernah dgr dari BKKBN katanya gratis tp pas nanya ke dokter bpjs sy dia belom dengar kl itu gratis ataupun bs dit
..read
BPJS nya faskes 1 nya apa. Klinik apa puskesmas ? Kalo di puskesmas KB gratis kok. IUD juga. Cuma ditawarin ada yg gratis ada yg bayar. . pokoknya kalau ibu hamil control nya di puskes pasti udah
..more
d.tempat sya smua jenis kb bayar bun
krim Ruam popok
Bun nanya krim ruam popok yg lbh bagus apa ya? Sy pk yg diatas tp ga sembuh2. Trus di bidan dikasih yg paling bawah, bagus sih tp lambat sembuhnya bun...
thumb image
Alergi Pasca Lahiran
Bunda disini ada ga yg alergi pasca lahiran?Habis lahiran tb2 gatalan gt?
Bagian mn yg gatalan bunda
aku Bun... apalagi klo keringatan
Belum Tengkurap, ada yg langsung duduk gitu?
Salam bunda. Anak sy usia 4 jalan 5 bulan. Udah miring2 umur 3 bulan tp skrg ky malas gt miring lagi... Tp kalo lg duduk di bouncer, trus tangannya kita tarik pelan2, dianya ky mau duduk terus.. Sy ud
..read
Baiknya sih tiap fase terlewati ya bun.. Karena ada pengaruh ke kemampuan yg lain dan kalo terlewat harusnya diulang.. Sering distimulasi aja ya
Setiap bayi perkembangannya beda2.ga usah takut. Anak aku aja ga bisa ngerondang gitu. Tpi setahun langsung jalan
jual tas
Sy jual tas ya bunda kalo.mau lihat2 silakan buka instagram @giagioshop atau wa 085345727788 ya bunda. Happy shopping
thumb image
VIP Member
Ini asli kan bun..