Nina, Indonesia

Mommy nya Arin n Dhira

About Nina

Shampoo Bayi
Apa pendapat bunda2 disini ttg pemakaian shampoo dewasa untuk balita? Tlg kritik n saran ya...
Jangan dulu Bun , kasihan perih dan bahann2nta belum di anjurkan untuk baby atau balita
Mending jgn bun formulasinya berbeda. Lagian kulit bayi masih sensitif kl sampo dewasa kan perih di mata
keteter
Bun, saya baru selesai lepas keteter pasca SC Tp kok rasanya ngilu bgt ya miss V nya. Tiap gerak ngilu n perih bgt gt. Apa ad bunda yg ngalamin? Sembuh nya kapan ya? Ada yg tau cara meminimalisir rasa
..read
Nanti ilang2 sendiri bun
Lama2 hilang sendiri Bun. Kalau baru2 di lepas emang masih terasa kayak ada yg ganjel. Tapi ga lama kok Bun. Pulang dr RS juga udah ga terasa.
Tentang IUD
adakah disini yg punya pengalaman pake IUD? gmn rasanya pas pertama x dipakein? terus gmn rasanya pas HB? apa ada yg terasa aneh atw ganjal gt ga ya? krn rencananya abis lahiran yg ke2 ini aq pgn KB d
..read
VIP Member
Aku pakai Bun.
Aku pakai tapi mau lepas bun. Soalnya ga cocok... Waktu itu ngikutin saran perawat dan aku minim banget ilmu soal KB. Eh nyesel karena ga cocok ngerasa sakit. Mungkin yang cocok ga kali yaa