Avini Putri Rizkiah profile icon
PlatinumPlatinum

Avini Putri Rizkiah, Indonesia

Kontributor

About Avini Putri Rizkiah

Ummu Saddam Hasby

Posts(20)
Replies(3697)
Articles(0)

Outing

Aku butuh saran ajasih. Sebenernya pertanyaannya gapenting2 bgt cuma mau tau aja option buibu disini gimana. Jadi gini akhir bulan nanti kantor suami ngadain outing. Itu kantor ku dulu jg aku pernah kerja disitu sblm nikah. Akhirnya setelah nikah aku yg resign karna gaboleh suami istri kerja satu kantor. Nah aku diajakin ikut outing departement nih nanti, aku pingin bgt ikut sekalian reunian sama temen2 kantor jg kan udh lama bgt ga ketemu. Suami si ngebolehin cuma dia takut bun, takut kenapa2 sm akunya yg lagi hamil 6bln gini. Outingnya sih cuma nginep di villa didaerah gadog puncak dan cuma sehari aja. Aku pingin bgt deh bunnn pingin refreshing demi apapun aku butuh liburan. Tapi ya gitulah, suami takutnya aku kenapa2 secara kan itu villa kosong gak setiap hari ditempatin. Suami jg dikasih tau spv katanya gitu, ngeri. Terus temen kantor suami yg juga temenku jg cerita katanya saudaranya ada yg bayinya ilang gitu apa gmn gangerti aku. Pokoknya gitu2 dah. Bun aku si percaya ga percaya ya namanya yg gitu gituan pasti ada tp selama ini alhamdulillah aku baik2 aja bun. Aku sering pp bogor-jkt, sering bgt dari jakarta jam 11 malem sampe rumah dibogor jam 1an tengah malem. Alhamdulillah aku dan dede baik2aja, sebelum pulang aku baca ayat kursi dan doa2 lain. Dan dijalanpun aku banyakin zikir karna aku tau aku lg hamil jadi aku bener2 minta perlindungan sm Allah. Selama ini pun aku gapernah pake2 peniti gunting bawang dll itu meskipun disuruh pake sm mertua. Aku gapercaya gitu2an bun aku takut syirik, aku cm takut sm Allah dan bener2 minta perlindungan dari-Nya. Balik ke outing, saran dari bunda2 sekalian gimana? Jujur aku gapernah takut sama yg begituan, aku percaya kok mereka ada. Tapi gaada yg perlu ditakutin selain Allah, selagi aku bisa membentengi diri dengan doa dan zikir kenapa harus takut mau kemana2. Tapi kali ini suami bener2 takut katanya takut aku kenapa2 sampe dia bela belain ga ikut outing biar aku ga ikut jg, terus dia janjiin jalan2 berdua sm dia aja nanti hehe. Tapi aku pingin bgt liburan bareng temen2 ku kaya dulu waktu aku msh kerja disana. Huhuhuuuuuu aku kudu piye:((((

Read more
Outing
 profile icon
Write a reply