mama yumna, Indonesia

sedang hamil anak ke-2

About mama yumna

korset pasca melahirkan
Bunda.. ada yg udah pernah pake korset melahirkan sprti di gambar? Reviewnya dong 😁
thumb image
Sya pkek ini hbis melahirkan
Sy punya ini, tp krn sy pasca sc agak sakit kena bekas operasi. Dan ukurannya all size. Buat sy dgn tinggi 165/70kg pasca lahiran agak kekecilan dan bikin perut melendung bagian atasnya.. hahaha.. Jd
..more
penting untuk ibu hamil
Diperhatikan ya buibuk.. no. 6 wajib 'ain untuk dihindari πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
thumb image
πŸ˜…
πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Haha..yg terakhir bkin geli
No.6 di prioritaskan ya bunda bunda πŸ˜†
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
ternyataaa
Selama ini denger curhatan para bunda yg mengalami mom shaming, ternyata seperti ini rasanya. Klo tetangga yg bilang sih masih bisa cuek, tp klo udah pelakunya itu keluarga apalagi keluarga suami 😌
..read
Jatuhlah hati kita bun kalau yg bilang itu keluarga atau org terdekat kita
Sedih banget bun. Aku mandiin anak tringat sama omongan org tb2 nangis 😌 Anakku skrg 8 bulan skrg. Udh gak aku masukin ke hati bun wlwpn skarg anakku dikatain gundul. Gdk rambut, pdhl nyukurnya
..more
jatuh
Assalamu'alaikum bunda Mau tanya, td aku jatuh bun terpeleset gitu di depan rumah di jalan turunan. Jatuhnya gak kenceng sih, cuma krn di jalan turunan jatuhnya langsung duduk gitu. Bunda ada yg perna
..read
Langsung USG
Renungan
Assalamu'alaikum bunda.. Sungguh tak ada rasa selain rasa syukur kita kpd Allah yang telah mempercayakan amanah besar kpd kita para orangtua terutama ibu. Yaa amanah besar itu adalah keturunan (anak).
..read
masyarakat Allah... Alhamdulillah udh di kasih kepercayaan Bun😊😊😊
Walaikumsalam.. Jazakillah khoiron yaa bunda sudah diingatkan ❀️
Aamiin