Pengumuman Program LangSing (Lelang Singkat)

Terima kasih atas antusiasme Parents mengikuti Program LangSing (Lelang Singkat) produk pertama. Minsay akan mengumumkan pemenangnya pada hari senin (12/07/2021). Oh ya, nanti pukul 19.00 WIB akan ada Program LangSing (Lelang Singkat) produk kedua. Jadi, stay tuned ya! Jangan lupa juga baca syarat dan ketentuannya dengan seksama ya~

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

min, mau nanya dong, liat pengumuman pemenang reward tukar poin undian dimana ya? aku ga nemu pengumumannya tapi dapat email. Takut jadi harapan plsu aja nih min, padahal udah seneng bgt dpt email. mohon menjelasannya min

1y ago

iya bun hasil lottery bulan juni belom keluar kayaknya deh, padahal udh tgl 10 juli ini😁 wih syukurlah kalo memang bunda menang😊

TapFluencer

Semoga Beruntung... 😆😆😆 biar makin semangat, ikut kontes, mini kontes, poin untung, dan Langsing.. 😂😂😂

minsayyy cepetan dong pengumuman nyaa, penasaran nihh siapa yg menang ditengah huru hara langsing kemarin 😂

TapFluencer

pengumuman LangSing, sudah blm ya.. hari ini kan ya.. di umum in?

VIP Member

ak tunggu ya minsay😘😘😘

semoga ada keajaiban 😂

aseeek semoga beruntung

tgl 15 kan hari kamis

semoga beruntung 😊

VIP Member

semoga beruntung 😅