Hadiah langsing (lelang singkat)

Mksih banyak tAp. hadiah langsing nya udah nyampe, gk nyangka bkalan lebih cepet, kirain beneran akhir agustus. Sekali lg mksi tAp

Hadiah langsing (lelang singkat)
14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

alhamdulillah. selamat bun, smoga nular lain kali wkwk

VIP Member

selamat bun 😊 ga sabar besok item apa lagi πŸ˜‚πŸ˜†

1y ago

mksi bun. ia cuma aku gk bisa ikutan lg, poin ku gk bakalan cukup.wkwk

VIP Member

wah selamat ya Bun, hadiahku belum sampai nih.

1y ago

eh iya , maaf . mirip-mirip lah. pokoknya kita yg menang LangSing pertama hehe paket saya mungkin dalam perjalan Bun hehe

VIP Member

selamat yaaπŸŽ‰ next semoga saya juga dapat πŸ˜‚

1y ago

mksi bun, ya semoga ya bun, semangat terus.hihi mau ikutan lg poin ku tinggal dikit pisan.wkwk

VIP Member

wah sama bun datang hari ini aku juga ❀

1y ago

bun feb, ia sama iseng baru pertama kali ikutan kontes tAp eh alhamdulillah dpt.hihi

VIP Member

Wah baru tahu.. jam brp mam biasanya d post

1y ago

ini kaya lelang gtt bun, jadi siapa yang ngasih poin tertinggi dia yang dpt, kebetulan wktu itu saya iseng ikutan karna sebelum2 nya jg saya gk pernah ikutan kontes atau apapun. eh alhamdulillah ternyata dpt.hihi

Alhamdulillah rezeki ya bun

TapFluencer

selamat bunda.. πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

1y ago

maksi bunda diyah

VIP Member

gimana caranya kq bisa dapet ??

1y ago

ikutan program langsing bun (lelang singkat) yang di adain tAp

ini beneran bund dari tap.

1y ago

ia bun bener