32 Week Hpl November

Tadi malem jadwalnya dedek periksa, Alhamdulillah bun. Posisi kepala janin sudah di bawah, letak plasenta aman, jumlah ketuban bagus, tensi normal, hb normal, djj normal, bebas virus toxo, jenis kelamin cewek. Cuma memang berat badan janin tidak terlalu besar hanya 1,7 kg. Seneng banget dedeknya ngeliatin muka terus setiap usg. Hpl 23 November. Minta doanya ya bun semoga bisa lahiran normal. Semua selamat. Aamiin.

32 Week Hpl November
104 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

baru liat gambarnya blm baca deskripsi udah batin "wah cantiknya" eh pas baca beneran jknya cwe 😍 ayo semangat bun, makan protein tinggi yg banyak biar bbj cepet naik. gausah diambil pusing, dinikmati aja makannya biar si janin jg seneng. klo semua hasil pemeriksaan bagus insyaallah bisa normal. sy lahiran 40w5d bisa normal walaupun keluarga udah panik cz lewat hpl, udah 2x dikasih obat perangsang jg sm dokter tp ga kontraksi². saran sy waktu 37-38w bunda sering² induksi alami aja, kaya jalan², makan kurma, jongkok², hb sm suami, makan kiwi (ini yg ngefek di sy, siang minum jus kiwi abis isya kontraksi).

Baca lagi
2mo ago

sama bun grgr TM1 ga doyan nasi, seterusnya makanku jg jd dikit bgt (nasinya) tp klo untuk lauk aku usahain banyak. bunda siasati aja, misal porsi bunda 5 sendok ditambah jd 6 sendok terus besoknya ditambah lg jd 7 sendok, ditambahnya bertahap bun. yok semangat bun demi bbj kesayangan.

masya allah, gemes bgttt. samaan bun hpl dan usia kehamilannya, suka senyum2 sendiri ya liat dedek. kemarin waktu usg di 30mgg alhamdulillah posisi kepala dibawah tp blm masuk panggul, plasenta aman, ketuban cukup, tensi juga normal, hb dan djj juga baguss bun, terkakhir bbj nya 1,5kg gatau kalo sekarang mgkn sama kayak kehamilan bundaa. tp bayiku jk nya cowo lucu gemesss bgt di usg juga liatin wajahnya😄😍 bismillah kita semua diberikan kelancaran dan kemudahan selama proses persalinan dan menjelang persalinan bun

Baca lagi
2mo ago

Aammin yaAllah... sehat2 bunda dan ddeknya. Lancar lahirannya🥰

wah sama Bun saya jg br periksa semalam posisi udah bagus semua dedek.a udah di bawah jenis kelamin cowok cuma berat janin ku baru 1,5kg ni bund kecil banget masih aku.a gak nafsu makan banget bund 😀 enak.a bunda setiap USG muka dedek.a kelihatan lah aku dari usia 5bln di tutupin tangan.a Trus bunda sampe skrg jg msh di tutupin tangan.a terus padahal udah di kusel2 Ama Dokter USG.a supaya Dy bergerak eh malah tengkurap lah nyamping lah Dy hadewh padahal Ayahnya udah gak sabar pengen lihat muka anak.a 🤣🤣🤣

Baca lagi
2mo ago

yaAllah sama bun, aku juga makannya sedikit jadi si Dede kecil badannya. Yang penting sehat ya bun🥰

wahh , seneng bgt nihh sii dede mau ngliatin mukanyaa yh bun aku kmren usg di 34w mlah sii dede malu² 😁 mukanya d.ttupin terus pdhal ayah sm ibunya dh penasaran bgt muka dede mirip sm siapa ehh mlah dya malu 🤭 anakku jg kbetulan jk.a perempuan bun.. In Syaa ALLAH hpl 4 november bun ☺️

2mo ago

sama bun , aku jg 😁

moms.. maaf bukan menggurui pengalamanku pas usg trms 2 bbj masih 1.7 aku takut kekecilan akhirnya aku ikutin saran orang orang biar bbj bisa lebih besar makan eskrim dan sgala macem... ternyata bbj sekarang naiknya malah melesat jadi 3.3😥 buat pengalaman aja ttep jaga pola makan ya moms...biar lahirannya nyaman dan bbj gak kebesaran biar bisa masuk panggul dengen nyaman...

Baca lagi
2mo ago

Siap bun, makasih sarannya🥰

Alhamdulillah sehat terus ya Bun , kmren aku pas 32 week BB janin ku Alhamdulillah udh 2 kg , dan USG lagi diusia 33 week udh 2,1 kg 😊 skrng usia khmilan ku udh 34 week 2 day 😊 smoga lancar sampai persalinan

2mo ago

aamiin semoga lancar sampai hari persalinan

VIP Member

sama Bun, saya juga hpl November JK cewek juga, kemarin pas USG uk31 posisi katanya udah dibawah, dan mukanya ga keliatan, tapi yang bikin sedih kata dokternya bbj kurang 200gr. sekarang lagi usaha buat nambah bbj. doakan semoga bbj saya bisa normal ya Bun.

2mo ago

Alhamdulillah bun, semangat untuk naikin bbj. Kemarin dokterku bilang selama kurangnya ga terlalu jauh dengan usia kandungan gakpapa bun. Ga semua bayi jk kecil itu jelek katanya bun. Mungkin bisa jadi badan ibunya juga kecil.

aku juga hpl insya alloh 20 november bun, kemaren waktu usg uk nya 29w2d waktu tgl 2 september bbj nya 1,3 kata obygin normal tapi kata bides kurang dikit.. dan alhamdulilah semuanya normal..pas aku tanya jk nya insyalloh cewe tapi kalo liat muka dd nya kaya cowo 😅

2mo ago

hhe iya bun sekarang belom di usg lagi jadi belom tau bbjnya.. mertuaku pengennya cowo karna 3cucu nya cewe semua bun😅

VIP Member

lucunya masyaallah tabarakallah 😍 anakku kmrin gamau difto akhirnya sembunyi dibalik ari2nya, kyknya gak suka diganggu tidurnya 😆 HPLku 7November 🥲 kmrin jg sama dblng agak kurang BBnya, tp ini bntr lg mau USG lagi moga aja sesuai target

Post reply image
VIP Member

Alhamdulillah bund lancar sampai lahiran ya🫶🏻 aku udah mau masuk 34 w semuanya alhamdulillah normal cuman posisi masih sungsang ada 1 lilitan tali pusar

2mo ago

Aamiin , sambil diajak ngomong ddenya ka minta dilepasin lilitannya alhamdulillah kmrn berhasil yg penting afirmasi dr kitanya ka🫶🏻