suami

Suka kesel gak bun kalau nyusuh suami bantuin pekerjaan rumah suka lelet,padahal udah siang suka gak di gubris lama kalau apa" suka kesel alhasil saya lagi yang ngerjain karna suami suka lama banyak ini itu nya ?

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Syukuri aja bun yg masih mau disuruh. Aku aja ldr ngerjain smua sendirian. Suami drmah sebulan cma 5 hari doank. Itu jg aku gk pernah brani nyuruh. Malah dia inisiatif sendiri buat bantuin. Apalagi kalau aku sakit tanpa minta udh disediakan smuanya. Itung" mau nyuruh jg suami capek kerja cr nafkah blm lagi tekanan dr kerjaan yg makin hari makin banyak tekanan. Jd selagi bisa sendiri mah ya kerjain sendiri aja bun. Nnti kita capek jg suami ngerti kok. Cuma mungkin malu mau bantuin krn laki" bkan tgasnya di dapur atau kerjaan rumah. Jd syukurin aja deh bun apa yg udh suami lakuin buat bunda โ˜บ

Baca lagi

sama Bun,, LBH kesel pas masak air udah mateng tak mintain tlg nuangin ke termos ya ampun lama bgt smpe dingin lagi, kl minta tlg sm suami hrs sabar Bun kl modelnya kaya gini, pernah jg sih Bun laper bgt jam 9 MLM dia LG keluar taksuruh beliin maem e gtaunya pulang jam 3 pagi bawa maem udah dingin, aku omelin dan ogah makan bentar LG pagi bisa masak sendiri, tp Alhamdulillah semenjak hamil JD sigap,

Baca lagi

namanya juga laki" bun klo saya sih asal dimau ngerjain pekerjaan rumah sudah bersyukur banget soalnya suami kan juga kerja kasian sudah dia bantuin kitanya ngomel

wajar bun dia kn blm pnglaman ngrjain tugas rumah ..ak dlu semua ngerjain sendiri ..mertua aj nggk pernh bantu..yg ya alhamdulillah klo.mlm dipijitin sma suami..hehehe

3y ago

sama Bun saya jg apa-apa ngerjain sendiri, GK dibantuin ibu mertua, suami kdg2 bantunya kl liat aku kecapekan atau pas dia GK capek aja,dia tak kshjatah tiap MLM mijitin Bun sampe aku tertidur.

alhamdulillah suami sudah mau bantuin. ya kan suami bukan pembantu bunda kalau lelet yaa yg sabar ajaa. kan bukan kerjaan hariannya ๐Ÿ˜Š

sabar ya bun namanya juga gak biasa ngerjain kerjaan rumah.. suami saya juga gitu.. yah gapapa asal mau bantuin..

VIP Member

Sama bun, dinanti2 aja. Tapi klo volume suara udah mulai tinggi dan muka istri udah kesel baru deh sigap ๐Ÿ˜‚

VIP Member

hehe sbar bunda ..nmanya jg laki2 emg bgtu.. lelet gpp asal dkerjain bunda..๐Ÿ˜ drpd ga dkerjain sm skli

mungkin dia ngerjainnya setengah hati/ga ngerti caranya kali bun hehe

sma bun,rasanya kesell bngtt pngn banting barang" deh bun kalo saya