suami sering selingkuh

suami ngak betah dirumah

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

suami ini punya sifat otoriter dan dominan. biasa kl soal perselingkuhan itu sulit dbicarakan baik2. si istri cendurung menuduh. si suami cenderung ngak mau ngaku. tp namanya ada wil atau pil. pasti ada perubahan sikap dg pasangan sahnya. sebab mgkn merasa sebagian yg ada pasangannya sudah tergantikan dg org lain. bicarq baik2 belum tentu dapat titik tengah. tkadang yg memang cuma byk berkorban berharap bs berubah dan berdoa itu lah yg buat qt selalu mengalah dan alami perubahan. mgkn byk cara tdk bs byk membantu utk merubah hati dan pikiran seseorang. tapi byk mengalah dan berkorban itula yg merubah org lain. cuma siapa yg mw mengalah dan berkorban itu yg sulit dlakukan

Baca lagi

salam knl bunda... suami selingkuh itu bnyk pnybbny ya. cb deh bunda sekali2 pas suami drumh diajak ngbrol.. saling trbuka. lbh bnyk berkomuniksi spy lbh tau pnybb suami slngkuh apa? klo sdh tau pnybbny tinggl kita sbgai istri lbh bisa koreksi diri. . lbh bisa mmahami kemauan suami spy suami betah drumah 😊.

Baca lagi

coba cari tahu bun, apa yang bikin suami gak betah di rumah. apakah dia kurang sreg dengan omelan bunda tiap hari, atau dia risih dengan anak-anak yang berisik sekali. bagaimanapun suami capek pulang kerja pengennya istirahat, bukan diberondong pertanyaan dari istri.

sebaiknya di bicarakan pada saat pillow talk bun karena kalau bicara soal betah atau gag d rumah hubungannya sama seisi rumah nah d rumah ada siapa aja tuh misal ikut mertua atau rumah sendiri coba cari tau dulu dari lingkungan sekitar πŸ™

kata ustad khalid basalamah, menaklukan suami itu ada di 3 point. 1. perut (masakin masakan kesukaan) 2. mata (berhias diri, menata rumah dgn tatanan yg disukai suami) 3. pen*s (penuhi kebutuhan seksual suami) semoga membantu ya bun..

Baca lagi
VIP Member

Tanyain baik2 bun ke suaminya alasannya kenapa. Saling introspeksi diri dan selalu positive thinking bisa jd suami ada kesibukan lain.

Sabar bun, coba berikan perhatian lebih, masak makanan kesukaan suami, lebih sering berhias dan merawat diri

iya lebih baik di tanya aja sm suami knp ga betah di rumah.. krn psti ad penyebab nya ga betah di rumah,

dibicarin baik2 bun sama suaminya. sampaikan unek2nya bunda. tp dgn santai. biar suami jg bisa terbuka.

coba d cari tau bund knp suami gk betah d rumah, bisa d komunikasikan baik2 dgn suami..😊