Penantian Yang Panjang

Sedikit cerita bun, Alhamdulillah.. Gak tau harus ngomong apa, yg pasti waktu celupkan tespek ke urine tuh dagdigdug banget karena baru telat 2hr dari perkiraan haid, dan kami belum diberi momongan setelah 10thn pernikahan dan rasa syukur gak pernah berhenti terucap dimulut saya dan suami. Doakan kami ya bund semoga ibu dan janinnya selamat selama kehamilan dan lahiran

Penantian Yang Panjang
270 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

alhamdulillah selamet ya,bunda,semoga bunda dan janin nya sehat sehat ya bun,,saya pun dulu sama kaya bunda karna penantian 8 tahun,slalu deg degan kalo mau TP ,karna kalo saya, haid pun tidak normal, kadang bisa 3,4,2,bulan tidak haid,alhmdulillah buah dr ke sabaran menunggu selama 8 tahun, sekarang UK jalan 8 bulan. jaga baik2 ya bunda , kandungan nya, alhamdulillah ini buah hasil dari ke sabaran bunda selama 10 tahun menati sang buah hati😊

Baca lagi
2mo ago

kak mau tanya jalanin promil gak ya klk iya yg diminum apa?

Alhamdulillah, selamat ya bun, saya jg menunggu 3 thn bru tespacknya positif, alhamdulillah hamil lewat program inseminasi dan alhamdulillahnya langsung dikasih 2 sm allah, alhamdulillah kembar sepasang dan skrg sdh jln 22 week, semoga kita semua yg lg hamil diberi kelancaran dan kemudahan smpai lahiran nanti, amiin

Baca lagi
2mo ago

ciri hamil kembar di usia 6week biasanya gimana

VIP Member

selamat ya bunda. semoga lancar sampai ke persalinan & sehat² selalu bunda serta debaynya. 10thn perasaannya kaya' apa ya bun. aku yg 3thn ajah dulu udah takut bgt. sampe suami pasrah karena sempet pengobatan kista & berhenti gitu ajah. yg penting sekarang sudah garis 2 semangat bunda. oy meskipun seneng klo saranku jgn terllu sering di publish dulu ya bun. mending di simpen dulu kabar beritanya dri org² luar sampe kurleb 3bulan. hanya saran kepercayaan ku sih bun. maaf klo slh😊🙏

Baca lagi

Masya Allah,, Allahu Akbar,, ikut bahagia bunda, semoga bunda dn janinnya sehat selalu yah bun, dilancarkan semuanya, Aamiin ya Allah. Teringat sya pun dlu swaktu mau tespek deg2an banget, jantung kyak mau copot, tangan gemetaran swaktu megang tespeknya, udah telat 2 mnggu waktu itu sengaja nunggu telatnya lama,, penantian 2,5 tahun alhmdulilah positif.

Baca lagi

alhamdulillah ikut senang dengan kabar baik dari bunda..selamat ya bund semoga selalu sehat bunda dan janin dalam kandungan kuat sampai lahiran selamat sehat, sama seperti saya penantian lama 11 tahun alhamdulillah sekarang sedang hamil 19w.. kita yakin bund kalau memang sudah rejeki kita tidak akan kemana dari doa dan ikhtiar yang kita jalani.

Baca lagi
2mo ago

Sudah masuk 22w bun, lagi aktif2nya

Alhamdulillah... selamat ya Bun,ikut seneng bacanya,inget aku dulu degdegan banget penantian 14th dr alm anak pertama,liat tespek garis dua campur aduk rasanya bengong ga percaya bener ga si .. bener ga si... seneng,yg akhirnya kejer nangis 🤭, sekarang anak ku mo 2thn November besok,dan Alhamdulillah skrng aku lagi hamil lagi udh 15weekan, Allah lebih tau kapan waktu yang tepat Qt dikasih anak 😬, sabar, usaha,berdoa, serahkan semua kepada _Nya

Baca lagi

Alhamdulillah selamat ya bund,sama seperti saya menanti selama 7 thn baru juga kemaren di kasih rasa nya seneng bgt,tpi cuma sebentar Allah ambil lagi dan kemaren smpe skrg rasa nya hancur dan sedih bgt 🥹 Semoga Allah segera mengganti nya lagi. Bunda di jaga baik2 yah,jgn kecapean,mudah2an bayi dan ibu nya sehat selalu 😇

Baca lagi
6mo ago

Aamiin mksh ya bund, saya juga sebelumnya sdh pernah hamil 2thn lalu tp belum rezeki

masyaalloh ,selamat ya Bun penantian 10th bukan waktu yg sebentar ,saya ikut bahagia🤗semoga ibu dan janinnya sehat" dan selamat sampai lahiran☺️ do'akan juga ya bunda" yg baca komen ini ,di kampungku ada yg menanti momongan ada yg 7th bahkan 12th belum di percaya untuk punya momongan,,semoga mereka di segerakan juga 🙏😊😊

Baca lagi
2mo ago

Amiin...

Masya Allah...Alhamdulillah bun...ikut seneng...aku yg 8th baru dikasih aja rasanya speecless bgt pas liat test packku garis dua, apalagi bunda yg udah 10th semoga sehat selalu bund dan dekbay...lancar sampai hari H ya bun nikmat yg luar biasa bisa menjadi ibu hamil

6mo ago

Iya bund hampir berputus asa, Aamiin mksh doanya

Alhamdulillah selamat ya bund. Allah akan memberikan di waktu yg tepat, yg terbaik menurut Allah Karena memiliki anak adalah hak nya Allah Mungkin buah dari segala doa dan usaha Bunda juga suami, Allah telat jawab maa syaaAllah .Semoga sehat kuat kandungan nya,ibu bersama janin nya, dan di mudahkan sampai nanti proses melahirkan ❤

Baca lagi