hasil tespack masih negatif atau menuju positif?

Pagi bunda semua nya... Bunda disini pernah ngalamin tespack sebelum telat haid dan hasil nya seperti dua garis samar? Ni bakal jadi positif gk ya bun? (riwayat pernah keguguran) aku harus benar" jaga kehamilan sejak dini

hasil tespack masih negatif atau menuju positif?
148 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya juga gitu bund, trus biar pasti saya test kehamilan di rumah sakit. Kebetulan ada riwayat tiroid, janin butuh asupan hormon tiroid dari ibunya di trimester pertama. Sementara bunda bisa mulai menjaga makanan dan lebih hati2 ya bund, semoga hasilnya positif ya ๐Ÿ˜€

3y ago

Sama" bun... Semoga lncr proses kehamilannya

VIP Member

Kegugurannya udh brpa lama bun? Soalnya bisa jadi karena ngefek dari keguguran kemarin jadi hormonalnya masih tinggi. Coba lagi aja 3harian test lagi kalo udah jelas berarti hamil kalo masih samar antara uk belum sebulan/disebabkan keguguran sblmnya.

Positif Bun . Kya kmaren aku tespack pas tanggal haid pisan krna emg di tgl itu blm dpt yg harusnya udh haid aku coba tespek aja trus garis samar gtu trus aku tespack lg stlh sminggu tespack prtama Alhamdulillah skrng udh jln 3 bln

Dr skrg mulai dijaga bun.., selang 2 mnggu testpack lagi dengan 2 atau 3 merk testpack kalau masih sma kluar tandany bgtu mungkin bner hamil.. Buat lebih yakinn ke spog atau bidan deh bismillah ya bun mudah2an rejeki bunda dan suami

3y ago

Sama2 bunda soalny sy dlu bgtu lngsung ke spog belum kliatan apa2 bun cm kantong rahim mmbsar 2 mnggu suruh balik bru kliatan janinny

InsyaaAllaah positif bun. Itu krn kadar HcG nya msh rendah, soalnya usia kandungannya msh kecil ... Baiknya dijaga dlu aja bun. Trs segera periksa ke Dokter aja Atau coba tespack 3 hr lagi, makin tebal gak garisnya

3y ago

Siap bun... Makasih saran nya

Sy khmilan yg skrg sblm tlat uda sy test bun.. krn sy prtmanya kolesterol tggi n sy obati dosis agk tggi.. tp kok kluhan g bkurang2.. akhirnya sy test.. eh mlh 2 gris.. pdhl kmrn blm berncana nmbah lg

3y ago

Sama2 bun

VIP Member

Insaallah positif bun, usahakan jangan berkativitas berat. banyak istirahat. minum asam volat dan jangan hb dulu. klau mau lebih jelas bunda ulangi lagi dg tp yg berbeda bbrpa hari lagi.

3y ago

Iya bun... Mks untuk saran dan info nya

Sm ky aku bunda begitu insya allah fositip Kta bidan harus di jga jngn cape".. Karena kandungan msh lemah..trus bnyk istirahat..nnti sebulanan lg bunda tes ny

Sy pernah alami hasil tespack kyk gt bun, trs sy cb lg sminggu kmd tp hasil msh ttp sama.. Akhir'ny sy cb usg, hasil'nya udh ada janin dlm kandungan (positif) โ˜บ

aku pernah kyak gini dan emang negatif..beberapa hari kemudian datang bulan..Tpi sebulan kmudian sdah isi,,sy telat seminggu cek langsung positif dgn dua garis yg jelas...