hasil tespack masih negatif atau menuju positif?

Pagi bunda semua nya... Bunda disini pernah ngalamin tespack sebelum telat haid dan hasil nya seperti dua garis samar? Ni bakal jadi positif gk ya bun? (riwayat pernah keguguran) aku harus benar" jaga kehamilan sejak dini

hasil tespack masih negatif atau menuju positif?
148 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Positif itu Bun, tapi karena bunda masih awal di week 3 ya jelas masih samar. Bunda bisa cek lagi Minggu depan atau Pas telat 1 bulan biar hasilnya makin jelas Garis 2. Nah biasanya para bunda ngerasain mual muntah dan pusing beda2. Ada yg mual muntah dari awal bulan pertama, Ada yg ngerasain dimulai dari bulan 2, Ada yg ngerasain pas mulai bulan ke 3 dan Bahkan ada juga yg ngga ngerasain mual muntah pusing. Kalau saran saya, para bunda tetep harus nikmatin masa2 itu yah... Karena itu bakal teringat sama kita kalo anak kita sudah lahir hehehe... Semangat buat kita dan seluruh para bunda yahh...👍👍😍

Baca lagi
3y ago

😍😘 mks bunda informasi nya

Ini hasil tespek ku bun waktu belum haid, waktu itu yg aku rasain punggungku ga enak pegel pokoknya ada yg aneh akhirnya aku tespek. Yg pertama pake yg onemed yg kedua pake yg pink. Yg pink itu samar banget garisnya, tp aku yakin itu positif, suami saya pun ga percaya. Kalo ga salah waktu itu aku tespek h-5 haid. Waktu pas jadwalnya haid saya tespek lagi dan semakin jelas garisnya. Nanti coba semingguan lagi tespek. Semangat bun

Baca lagi
Post reply image
3y ago

Sama aja bun aku juga tespek hasil nya gitu

Waktu sy telat haid 5 hari awalnya sy heran kenapa payudara disentuh sakit terus tambah besar gitu,akhirnya sy tanya sma saudara itu tanda2 apa ?terus saudara sy jawab mungkin itu tanda2 hamil coba di tespek,tp nanti tunggu 10 hari biar jelas.tp sy penasaran nggk dengerin apa kata saudara besok nya sy tespek pagi2 alhamdulillah positiv yang td nya samar2 jd jelas banget😆di situ suami sy ke girangan😅

Baca lagi

Bunda sharing yaa.. aku telat haid dua Minggu di testpek dua garis,kemudian aku HB dgn suami tp Hb pun pelan esok nya aku keluar bercak darah aku bedrest trs aku di ksh penguat kandungan di USG pun baru penebalan rahim,seminggu kemudian aku tesp pek ko jd satu garis ya,aku USG Lg dan hasilnya tidak ada apa apa di rahim ku,ada yg seperti aku ga bunda bunda disini?

Baca lagi
Post reply image
3y ago

Dulu sya pernh sperti itu. Hamil pertama . usia 4wek trs HB sama suami pagi nya lngsung kluar bercak darah n sdikit gumpalan alhasil Keguguran... Hemmmm... Tp selang 1 bln udah hamil lg sih alhamdulillah....

Kalau aku dulu juga gitu, trus krn yakin hamil aku minum aja asam folat sejak garis samar. Jng kecapean, jng hb, jng angkat2 brang berat, jng diurut atau minum obat2 gaje. Kalo mau periksa nunggu telat aja, biasa ny kalo gak telat dan garis samar, pihak puskes gak mau kasih buku pink 😁 diyakinin aja di dlm hati bunda klo bunda lg hamil.

Baca lagi
3y ago

Amiinnn... Mks bun informasi nya

Sy pernah keguguran bund .. dan kehamilan kedua ini sebelumnya sama seperti bunda . Test sebelum telat haid samar , tp saat wktunya haid ga kluar darah haidnya ditunggu 1mgguan di test lg hasilnya positif dua2nya terlihat jelas alhamdulillah .. 2mggu stelahnya jg sy test lg krna kurang puas dan masih ga percaya hehe

Baca lagi

insyaallah itu positif bun.. saya jg pernah kegugurN.. sekarg alhamdulillH allah mmberikan saya fn suami rejki lagi..hamil ank kedua usia kandungan saya 8mingguan bun.. saran saya .. banyakin istirahat bun sementara ini jgn banyak aktivitas dulu. semoga allah memberi kesehatan bwt bunda dn bayinya aamiin..

Baca lagi

Aku tadi malam begitu bun pagi nyaa sayaa kira tespek negatif dan gak.saya buang dan di masukan ke dalam kemasan pas diliat ko garis 2 samar , dan malam nya juga sata tespek lagi dan samar juga padahal hari ini baru telat mens , saya blm tespek lagi , Jadi saya ragu ? Saya hamil atau tidak ??

3y ago

Wah mudah2an positif juga bundaa , sehat semuanyaa amiin

Bisa jadi bisa ga bun tergantung kamu juga. Lagi proses pembuahan kalo gitu bun. Aku waktu itu sama samar cuma abis telat haid coba tes lagi dn positif . Boleh tau ga bun waktu masa keguguran itu berapa minggu dan di kuret atau ga. Aku baru aja keguguran 😥 mau dikuret tapi takut kenapa2

3y ago

Saya pernh hamil 4 minggu. Trs keguguran. Di saranin minun obat biar darahnya kluar lg.. Selang 1 minggu di USG Rahim udah bersih kemmbali... Dan gg perlu di Kuret. Selang 1 bulan alhamdulillah udah hamil lgi..

Aku sebelum haid 1 minggu ,aku ngalamin gejala mual sering kram perut terus PD sakit dan bengkak ,isenglah aku beli TP ,hasilnya langsung garis 2 walaupun pertama TP agak samar aku sering sering TP 1 minggu sekali dan makin jelas ,langsung kebidan dan dinyatakan positif😍