mitos

Mitos atau fakta klo baju baby kita cuci pke mesin cuci baby kita ntar pusing bner ngga sih

303 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mitos... Logikanya mah kalo nyuci pake mesin cuci bajunya cepet melar bun ๐Ÿ˜ kalo saya cuci baju anak msh pake tangan terus ngeringin bajunya pake mesin cuci biar cepet kering & ga lembab kalo dijemur

mitos Bun ...stiap HR aku pakai mesin cuci untuk pakaian babyku ...tp sebelum d masukkan mesin cuci aku rendem dulu pakai rinso biar LBH bersih gtu...alhmdulillah anak saya baik"saja dan sehat ๐Ÿ˜€

Bkn pusing x tp sering ngulet kta org sihh entah mitos apa gx sih saya gx ngerti bgtuan coz saya nyuci ngeringin y dimesin baby saya gx pusing soalnya blm prnh dy ngeluh blng pusing pala dedek mak

VIP Member

Klo diperes bayinya ngulet2.. Hra digegem.. Tapi kurasa iya.. Hhha debayku bajunya aku peres bbrpa hari dia ngulet2.. Trs aku berenti meras, aku gegem debaynya gak pernah ngulet lagi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

5y ago

hahaha lg pengin ngulet x bun

Bener itu bunda! Terus kalo abis dicuci jangan dijemur yaaa kasian nanti baby nya kepanasan. Mending ditiup tiup aja bajunya sampe kering. ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™‚๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™‚๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™‚

3y ago

dtiup" nti kembung bayi nya bun.... ehhh trs deh ide mpasi biar g kembung๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

gk bunnn... mitos itu... sya menggunakan mesin cuci klo lg nyuci baju bayi... klo d rendam kelaman kali nda boleh... ortu yg menegur terus๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ tw lah org tua jaman dlu

Baca lagi
VIP Member

Jadi klo di gosok pake tanga. Ke papan gosoka , baby nya jingkrak2 donk.. Trus pas di keringin kan di plintir dulu pke tangan.. Gemana atuh baby nyaa keritingg donkkk ya amponn๐Ÿ˜‚

5y ago

Ngakak

VIP Member

Malah dlu sy smpt di omelin bund gegara nyuci pakean baby make mesin cuci ktnya tar anaknya sakit2n wkwkwk tp alhamdulillah smpe skrng si baby sehat2 aja wlw make mesin cuci

Realistis ajalah bun berfikirnya pakai logika.. Anggap aja mitos itu musyrik, dan gak masuk diakal sama sekali.. Serahin semuanya sama Allah, insyaallah baik semuanya

Jangan dikucek juga bun ntar babynya jadi lecek, jangan diperes juga ntar bikin keplintir, pa lgi sampe dkasih dtergent ntar keracunan

3y ago

mending langsung buang ya bun, terus beli baru lagi wkwkw