Menyuci baju bayi

Bun mau tanya katanya kalo nyuci baju bayi pake mesin cuci bikin badan bayi Pegel/pusing ? Mitos atau fakta yaa#ingintahu #firstmom #firstbaby

28 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

Maap mau ketawa bgt baca ini. Sangat jelas mitos bgt ini, eh tp cuci bajunya itu gmn dl bun? Apakah cuci bajunya pada waktu masih dipake sama bayinya jd langsung sekalian bayinya dimasukan di mesin cuci sekalian gt kah? Klo itu mah FAKTA bun klo bayinya ikut dimasukan. Tp klo cm bajunya aja sih SANGAT TIDAK ADA HUBUNGANNYA BUN. Logikanya dr mana coba yg dicuci baju yg pusing dan pegel2 anaknya

Baca lagi
TapFluencer

mitos bun. Yg pegel/pusing bukan bayinya,tapi mama papanya karena nyuci2 pake tangan 😀 yg ngomong sapa kek gitu bun, kan iri bilang boz.. dulu dia nyuci pake tangan kalee.. ga punya mesin cuci ,,padahal nyuci pake mesin cuci lebih bersih bgt drpd pake tngan.. dan bukan juga krn pemalas tapi enak lebih bersih dan hemat waktu lebih baik waktunya buat nyusuin mandiin anak ya kan

Baca lagi

mitos bun, lebih bijak lah dalam menanggapi masukan , soulsi, dll. kalo dirasa aneh janggal dan ga masuk akal jelas ga usah diikuti, itu mitos. aq lho sering dilarang ini itu sama orang jaman dulu, tp klo itu ga ada hubungannya dan ga masuk akal bakal aq langgar, dan alhamdulillah anak smpe skrng baik2 sj. jdi ibu harus bisa membedakan mana masukan yg baik dan bukan.

Baca lagi

mitoooooos bun...jgn terlalu paranoid bun..yakinlah Bismillah semua baik2saja..kalo ad yg berpendapat begitu tanggapi dengan baik dan logis..dari anak baru lahir sampe sekarang saya sering nyuci bajunya pake mesin cuci bun..Alhamdulillah anaknya sehat

2y ago

betul bun...dulu pas anak masih bayi nyuci bajunya sering saya pisah..detergennya juga beda saya beliin yg lembut dibaju..tp skrg anaknya dah gede jd bajunya dah kucuci bareng baju ayah ibunya hehehhe

Mitos bund, tidak logis dan tidak ada hubungannya baju bayi yg dicuci di mesin cuci ke badan bayi jadi pegal kecuali kalo cuciannya kurang bersih bisa menyebabkan badan kulit bayi gatal baru logis.

VIP Member

yang dicuci bajunya atau bayinya Bun? 😂 ibu saya juga bilang gitu. sementara saya ga sempet nyuci pake tangan. yaudah cari jalan tengah nyuci pake mesin tapi yg daya putarnya paling kecil 😂

VIP Member

mitos mom,hehee sy uda buktikan punya anak 2 sy blom pernah nyuci pake tangan😬 malah g pernah nyuci manual semenjak nikah karena g d izinin suami😬😁 alhamdulillah anak² sehat² ajj

Baca lagi

mitos lah bund masa iya bdan dede bayi pegel . . mungkin itu mkctnya klo dicuci dimesin cuci bju jadi melar klo di cuci pkai tangan ibunya bisa smbil olhrga gtu mungkin 🤭🤭🤭

VIP Member

selama bukan bayi nya yg di cuci di mesin cuci insyaallah ga akan bikin badan bayi pegel/pusing , apalagi sampai muntah" bun 😌😁

2y ago

WKWKWK iya juga sih

Haduh bun mitos mitos, logikanya dmn yg dicucikan baju. Sudah 2022 lo ini. Saya jg nyuci baju bayi pakek mesin cuci

2y ago

Klo saya niatin bismillah bun, klo cuci manual malah udah gak kuat dan jelas gak boleh sama suami takut kenapa2. Mungkin orang dulu jarang yg punya mesin cuci jadi mindset nya gt :)