mesin cuci

Mau tanya barang kali sudah banyak yg berpengalaaman apakah bumil kalau cuci baju tidak boleh pake mesin cuci mitos/fakta..

112 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mitos bun. Enak dong nyuci pake mesin tinggal tunggu aja apalagi lg hamil. Suka gemes sama org2 yg gak bolehin ini itu slma hamil. Aku jg trmasuk wktu hamil gak boleh ini itu bodoh amat akunya, aku lebih percaya sama Allah. Pernah wktu hamil dblg kalo pake handuk jgn dililitin ke kepala sama ke leher nanti anaknya yg diperut dililit tali pusar faktanya aku gak pernah lilitin apapun ke kepala sama ke leher wktu lahir ttep aja anak ku ada lilitan tali pusar 😁

Baca lagi

Kalo mitos atau fakta si itu tergantung kepercayaan bunda sendiri. Kalo dalam hati mempercayai barang sedikit aja jd nya kesugesti dan kejadian. Kalo sy pribadi si dr hamil pertama nyuci pake mesin terus. Karena nggak kuat takut kecapean kalo cucian banyak terus nggak dikeringkan di mesin cuci. Bumil kan gaboleh angkat yg berat". Atau mungkin diriku ini yg terlalu lemah 😅

Baca lagi
VIP Member

sya nyuci pke mesin cuci dan itupun msh cape krna yg 2 tbung hrus mindah2in. dan skit pinggang trs. apalagi kalo gapake mesin bun 😢 klo baju bayi mungkin jgn di cuci pke mesin cuci dlu. soalnya cpet rusak kan baju kecil2 dan ga kotor2 amat. bukan ga boleh krna anaknya jd muter2 ya bun hehehe😂

5y ago

ssttt jangan gitu bun. kayaknya bneran deh. kan klo baju bayi dicuci pke mesin cuci nanti cpet lapuk. sdangkan belinya baju kecil tapi mahal2. dah tuhh pada molor . emaknya muter palanya. pusing beli baju lagi kan wkwk😂😂

VIP Member

Mitos bunda... Mesin itu untuk membantu.. dan nyuci baju biasa pakai tangan juga bagus kalo masih mampu dan ga bikin capek. Aku biasanya nyuci pakai tangan itu cuman dalemannya aja.. yg besar2 pakai mesin cuci/loundry aja. Karena fisiknya ga sekuat ortu jaman dulu 😂😂

VIP Member

Mitos dr mana ? Aku sblm nikah malah bilng ke suami klo ga pernh nyuci baju manual, jdi pertama yg kita beli stelah nikah ya mesin cuci apalagi aku kerja jg .. dn skrang hamil malah memudahkan tinggal giling aja, jemur jg ga lama 😁

mitosnya ya ampuuun bun.. saya dri hamil anak pertama sampe sekarang hamil anak ke2 ttep nyuci pake mesin cuci bun.. paling klo ada yg bilang ga bole saya jawab iya mmg gaboleh kalo kepala ikut masuk mesin cuci..🤣

5y ago

hihihi.. kdg aja sama mertua saya jawab bun klo mmg yg uda mitosnya kebangetan bun.. krna klo ga dijawab ngedumel dihati.. salam kenal juga ya bun.. saya lagi hamil anak ke2 ni😊

Mitos itukan kepercayaan jaman dulu ya? Saya mau balik nanya bund, jaman dulu mesin cuci udh ada? Ampe pamali segala.. Kasian pamali dibawa2 bumali pasti kzl -_-

hadeh kenapa sih apa apa ngga boleh 😅 kalo kerjanya di tempat laundryan gimana hayo ? sekarang harus pinter nanggepin mitos ya bun, pikirkan scr logika aja

Mitos lah Bun.. Malah bagus kan kalau emang punya mesin cuci pake aja, jadi kerjaan bumil lebih ringan ga perlu jongkok2 gosok2 kucek2 buat nyuci.

Aku pakai mesin cuci bun dari hamil pertama hingga hamil kedua, karena akupun kerja jaxi mesin cuci sangat membantu pekerjaan aku juga bun.