mitos atau fakta

bun katanya kalo baju bayi di cuci di mesin cuci itu bayi suka jadi sakit badan emang iya ya atau itu mitos ? #seriusnanya #pleasehelp #ingintahu

52 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

itu mitos bun.. faktanya dicuci pake tangan itu biar baju bayi tetep lembut n gak gampang rusak (klo crita dr tetangga2 yg barusan lahiran), khan klo mesin cuci takutnya kecampur2 ma baju yg lain. sdgkan baju bayi nyucinya gak boleh byk sabun n gak boleh pake pewangi krn kulitnya msh sensitif. jd, cukup kucek bentar n perasnya gak perlu sampe dipelintir2. gt sih 😊

Baca lagi
2y ago

pakai laundry net bun. di mesin ga gampang rusak dan tetep bersih kok. sabun sama pewangi ganti yang aman buat bayi.

VIP Member

hahaha,,, aturan dari mana kaya gitu yaAllah😌 kok bisa berhubungan gitu dari mananya ya... mungkin maksudnya agar kita itu disuruh cuci baju babynya pake cara manual itu bun biar baju banyinya tidak cepat rusak😉

Mitos bund, aku pake mesin cuci. Kalo cucian anaknya numpuk ibunya yg sakit badan. Asal ga dicampur sm baju org dewasa dan pke deterjen khusus bayi aman kok, cuci dulu mesin cucinya sblm giling baju dede

ya ampun mesin cuci di ciptain biar para buibu lebih mudah mencuci bukan buat gebukin bayi mitos banget bund kalo cuci baju bayi pake mesin cuci bikin badan sakit.. bisaan aja yg bikin mitos 😂

mitos banget, kalau dicuci pakai tangan bikin emaknya sakit badan itu benar 😁😁

2y ago

sama sakit punggung

TapFluencer

Kalo bajunya dicuci sekalian sama bayinya pasti sakit lah bund Kalo cuma bajunya doang mah ga ada hubungannya, yg penting kalo bekas pup sama pee itu harus bersih dulu jangan maen campur aja

mungkin sakit badan Krn baju yg dcuci nya Masi nempel d bayi nya dan dcuci bersamaan 😁 Ngadi Ngadi aja skrg bnyk org yg pinter tp ga dpke kepintaran nya 😄

mitos bund. sy disini malah katanya "jangan diperas nanti anaknya suka ngulet" abis itu anak bayi kn suka ngulet yh ibunya disalahin katanya nyucinya diperas yh

2y ago

iya bun gegara anakku dulu suka ngulet sama mengerang yg di salahin ya cara meras saat nyuci itu ,,kalo kata saudaraku merasnya harus di kepal gitu gak boleh di plintir

VIP Member

mitos lahh.. ada yg bilang jg katanya klo baju bayi ga blh di peras atau di sikat tar badannya pada sakit tpi anak sya gpp Alhamdulillah

mitos bgts itu Bun coba bayangkan yg usahanya laundry kalo harus nyuci baju bayi pake tangan dan langganan nya PD punya baby smua😂