Hallo bunda, mau tanya dong sebaikny bayi baru lahir memakai pampers setiap berapa jam diganti ya?

Mengganti popok bayi

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

3-4jam, maksimal 4jam ganti. kalo pup wajib kudu langsung ganti, walopun baru semenit yg lalu baru ganti. bersihinnya jgn pake tissue basah, pake cotton ball+air aja dulu. jgn lupa abis dibersihkan, keringin dulu sblm pake pampers baru. olesin diaper rash cream walopun ga ada ruam, sebagai pencegahan

Baca lagi
TapFluencer

Saat popok penuh, saat BAB, atau setidaknya setiap 3-4 jam sekali. Membersihkannya juga perlu diperhatikan. Gunakan air mengalir, bisa pakai kapas bulat yang dicelup di air dan diperas untuk membersihkan genital. Arah membersihkannya dari depan ke belakang.

Kalau pup langsung ganti, kalau cuma pipis2 paling lama 4 jam harus uda ganti baru, Bund.. Saya pakai aplikasi Baby Daybook biar ga lupa buat ganti, jadi ada alarm nya kalau uda waktunya ganti..

kalo saya 4-6 jam bun. jika di waktu itu udah penuh atau dia pup langsung ganti. tapi saya lebih pilih pakai popok kain sih 😅

pakai diapers 3-4 jam sekali ganti, kalau pup langsung ganti jg.

2y ago

Kayanya kalau bayi nb itu masih sering pipis bun, jadi 3-4 jam sudah penuh/setidaknya sudah banyak tertampung... Jangan sampai tunggu penuh karna bisa memicu ruam .

3 jam sekali bun Q kmren skrg babyku udah 4 bulan

4 jam sekali dan setiap dia bab bunda..

3-4 jam Bun..