bb bayi susah naik

Mau nanya dong bunda bunda barangkali punya keluhan yang sama yaitu bb bayi susah naik, atau seret naiknya ? anak aku naik bbnya seret banget cuman 1bln awal doang naiknya banya sekilo, setelah itu kadang naik cuman 400gr kemaren 500gr, itu aku harus gimana ya?oh iya baby aku sekarang usianya 3bln, geraknya aktif, ceria, udah konsul ke DSA tapi kok ya belom membuahkan hasil ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo keadaan debay sehat normal..asi bunda harus lebih berkwalitas..semangat bund....

4y ago

Aku pun sm bund..babyku dl jg ga bgitu montok..Tp Alkhamdulillah sehat aktiv, skrg udah 9bln malah. . . setelah mpAsi baru BB naik stabil...😁

VIP Member

Sering dikasih ASI mom

4y ago

Iya bun udah sering2 aku kasih asi tp kadang debaynya nolak gitu bun suka males nen kalo pas lagi bangun, kalo pas tidur baru nen nya agak banyak..apa karna itu ya yg bikin bb debaynya seret..