hamil diluar nikah

Kok diberanda jadi banyak postingan hamil diluar nikah ya, yaampun anak jaman sekarang ?miris

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Iya bun. Memang Kita tidka pernah Tau sampai Mana pergaulan anak" . Kadang sudah dijaga baik" masih aja kecolongan. Pokoknya kalau Ada yg Hamil di luar nikah jangan terlalu dihujat dll. Kita beri dukungan. Takutnya kalau Kita ngomong sembarangan nnt malah balik ke keluarga Kita.

5y ago

iyaaa bener bun, harusnya memotifasi agar lebih baik dlm membina rumah tangga juga, jangan terlalu menghujat bun, gimana (amit2) klo bundanya d posisi sprt mereka?

Waduh masa sih bund. Ketinggalan bnyak nih lama ga buka aplikasi

Miris pasti tapi Yaa udah sih itu hak pribadi mereka karena manusia kan g luput dr khilaf dan salah.. Mungkin mereka curhat di forum karena di dunia real mereka tidak ada yg bisa mereka percaya... Maka'y berani ngeluarin uneg" disini.. Yg saya tau untuk pelaku hamil duluan itu jangankan teman, bahkan orang tua kandung pun tidak mau mendengarkan keluh kesah mereka.. Setidak'y di forum ini mereka bisa nyaman untuk curhat... Kita bisa menyimak tanpa harus mengolok-olok mereka.. Kasian.. Itu menurut saya... Pro kontra sih kalo ngebahas tentang MBA..

Baca lagi
4y ago

Iya emang gituu .. Bener banget pemikiran bunda satu ini.. Kebanyakan Mereka kayak gitu juga karena kurangnya perhatian dari orang² sekitar.