Mff jorok, ada yg prnh nglami sprt ini gk bun di slakangan? Gatal perih panas gitu obatnya apa ya ?

Mff jorok, ada yg prnh nglami sprt ini gk bun di slakangan? Gatal perih panas gitu obatnya apa ya ?
91 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Akuu pernah bun dulu bgt,, Setauku ini sih jamur,, hindarin cd lembab pokoknya, atau kelamaan gaa ganti pembalut dll.. ini pengalamanku aja yaa.. Minum ketoconazole trus antibiotik apa gtu lupa aku... Trus aku rutinin dirumaah pake daster gausah pake cd, sabunin pake dettol, trus stlah kering aku kasih alkohol, stlah itu aku kasih salep ketoconazole samaa bedak bayi gtu biar ga lengket2 Jangan digaruk pokoknya, stlah pakein salep tangan cuci juga , pakain alkohol juga... Alhamdulillah gaada smggu ga gatel ga bekas yg ada garisnyaa gtu.. Tapi mungkin bisa juga kalo dah swmbuh di scrub atau di kasih krim lipatan

Baca lagi

aku pernah kena herpes zooster bun,itu rasanya perih bgt, agak gatal dan dia memerah.lokasinya bertumpuk di satu tempat aja.kalo habis garuk dan pegang/atau garuk anggota tubuh lain dia ikutan pindah juga.kalo seingat saya bentuk nya mirip2 tp gk terlalu merah itu bun.coba pergi ke puskesmas kalo memang herpes nanti d kasih asih acyclorovil buat d minum dan ada salep juga.itu rasanya gk tahan bgt bun asli panas perih gatel tp gk boleh d garuk

Baca lagi
4w ago

kalo aku dulu kena nya sebelum hamil bunda dewi.kalo lagi hamil sebaiknya periksa dulu takutnya ada efek berbahaya kejaninnya.orang dipuskemas atau dokter pasti lebih tau soal obat2 bun

Maaf itu sepertinya herpes bund. Saya juga sempat kena pas usia kehamilan 27 week bund. Rasanya gatal, perih dan panas. Saat itu baru 4 pelentingan saja. Saya konsultasi sama dokter spesialis kulit di Halodoc. Kirim foto area yg sakit juga ke dokternya. Dan saya langsung diresepin obat yg aman untuk bumil. Obat minum dan salep. Zoter cream nama salepnya.. Bisa juga salep Acyclovir. Dicoba saja dulu bund. Alhamdulillah gak sampai seminggu sudah sembuh.

Baca lagi

sama kaya aku bunda. aku juga begini tp Alhamdulillah udh mendingan tp gatal sama perih nya masih ada. memang hormon kehamilan bund aku udh konsultasi ke SpKK + SpoG obat nya sama. disuruh minum Citirizine 1x1 sehari sebelum tidur. ganti celana dalam sesering mungkin, kalau habis buang air kecil di lap tissue sampe kering. usahakan vagina harus selalu kering ya bund, kalau boros celana dalam bisa pake pantyliner atau softex.

Baca lagi
TapFluencer

aku dulu pernah ngalamin waktu di pesantren , sebelum nikah . . ada temen yang nyaranin sebelum mandi di siram cuka apel . . aku nurut2 aja . . alhamdulillah sembuh , cuma saat pemakaian rasanya gatel banget dan perih . . cuma stelah makin dewasa , makin tau bahwa ternyata itu salah , , bisa ngrusak kulit dan lain sebagainya . . jadi jangan ditiru ya 😁aku sekedar pengin cerita aja pengalamanku 😁

Baca lagi

aku juga begitu bund. hamil anak pertama parahan gatel, panas, merah, berair. setelah konsultasi terus dikasi obat luar sama dokter nggak lama hilang. dan lagi hamil anak kedua begitu juga tapi gak parah kayak pertama. gatel dan memerah. kalok kayak gitu aku sering pakein baby oil dari produk jhansons bund. kalok licin nggak gatel

Baca lagi

aq kmrn Kena gigitan serangga Bun Sampek merah bgt ada airnya, dokter di klinik udh nakutin kena herpes jd dirujuk di RS ke dokter kulit, tp Alhamdulillah kata dokter kulitnya kena gigitan serangga..awalnya panik terus dikash salep Bun Alhamdulillah 3 hr lgsg kering, sekarang malah lg ngrasain kayak biang keringat gitu gatel

Baca lagi

Saya pernah mengalami masalah serupa dengan anak saya. Untuk mengatasi gatal, perih, dan rasa panas di area selangkangan anak, saya merekomendasikan menggunakan produk dengan link https://shope.ee/6zyH8Xos1o sebagai solusi. Semoga membantu! #Sharing_dong_Bund #SeriusTanya #bantujawab #firstmom https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

Bunda ada alergi ya? Suka hilang timbul? Atau ada asma dikuarga. Itu kayaknya dermatitis atopi, bakal berulang. Aplg klo hamil. Coba pakai betametason + pelembab topicare . Sama jaga ya bun jgn lembab daerah selangkangannya, dilap klo abis ke wc trs celana dalam jg gk boleh ketat. Jgn digaruk jg nanti makin tebal

Baca lagi

kalau saya dlu hamil pertama bgtu Bun, saya tiap hari rajin gosok pake lulur hitam rempah gtu khas Sulawesi. namanya bedda lotong.. terus klo mau tidur oles pake minyak kelapa murni .. saya sambil juga sih kasih salep dari puskesmas Alhamdulillah sembuh. dan bekasnya pun pudar ga menghitam lagi bun