tambahan penghasilan

kira" bisnis apa yang bisa dikerjakan dirumah oleh ibu rumah tangga?? Misal jualan online,kira" jualan apa ya?buat tambah" beli susu dan diapers

tambahan penghasilan
9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku smnjak anak umur 6 bulan smpe skrg mau 6 tahun jualan pulsa, paket data, token listrik pmbayaran listrik.. Lmyan untung nya bsa smpe 800/bulan mskipun gak bnyak tapi aku brsyukur bgt bisa mongmong anak smbil dpet pnghasilan.. Aku usahanya cuma d rumahan aja gk pnya konter bahkan etalase juga gk punya πŸ˜‰ ... Bisa d coba bund soalnya mnurutku pulsa skrg mnjadi kebutuhan buat smua org.

Baca lagi
VIP Member

Bunda tinggal nya di daerah mana? Cari onlineshop yang buka dropship atau open reseller.. Kalo engga, kan ada aplikasi meshoo bun..

4y ago

Aku juga gatau bun soalnya gak punya aplikasi nya.. Tapi kata temenku yg pake meshoo, dia tinggal posting-posting foto produk misal di meshoo harga nya 50rb dia jual 70rb atau berapa, nanti sistemnya customer transfer ke kita dengan harga yang kita jual nanti kita transfer ke meshoo sesuai harga di meshoo.. Nanti kalo mau pengiriman masukinnya alamat customer terus aktifkan dropship nya biar nanti pengirim nya nama kita.. Gitu sih katanya, cuma aku juga belum coba..

VIP Member

PTC bun tinggal modal hp sama koneksi hanya lihat iklan per hari dibayar. Bisa kontak Saya untuk tanya 081393254767

oriflmee yuk kk kita sukses breng bareng minat 08881242826

VIP Member

Jadi dropship di shopee atau marketplace lainnya Bun .

VIP Member

aku jga pgen blajar jual d shopee blm ngerti tp πŸ˜…

VIP Member

Seprei bun kl gk celana harian/ daster

4y ago

Kendal jauh bun. . nnti kemahaln ongkirnya

VIP Member

Jadi reseller aku bisa kalo mau

frelance bun ..