janin

Kemarin saya ke dokter spesialis kandungan. Kata dokter janin yg ada dalam perut istri sya tdk berkembang.. pertanyaan.? Adakah vitamin yg baik untuk istri sya dan janinnya. Dan buah apa yg harus di konsumsi agar janinya berkembang.. ? ini hamil pertama.

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sya dulu jg pak USG 7w di bilang tdk berkembang itu di RS swasta.. Disuruh balik LG dlm 3minggu.. Saya tdk balik USG lg.. saya tdk mens n perut saya ga sakit.. udah saya pasrahkan pada Allah.. payudara kencang puting sakit.. Akhirnya sya USG lg di dokter praktek spesialis kandungan janin saya udah 4bln dan kata dokter sehat.. disitu saya merasa bahagia..

Baca lagi

Saya juga waktu uk 7 minggu periksa krn ada flek cm keliatan penebalan rahim dan tidak terlihat embrio sama sekali. Diduga BO juga sm Obgynnya diresepin obat penguat janin dan bedrest 1 minggu. Pas uk 12 minggu saya USG lagi alhamdulillah janin sudah terlihat lengkap dg tangan dan kaki.

Ay jg kmrn sprtiitu, itu kekurangan asam folat, konsumsi asam folat aja pak, ada di apotim dijual, klu mau yg alami banyakin makan pokat klu bisa setiap hari dan sayur bayam, alhamdulillah, janin sy stlh usg lg ke 3 bulan berkembang dan sehat

Coba cari second opinion pak, terus uSG lewat vagina.. Karena dulu saya d vonis kehamilan tidak berkembang juga, saya cari dokter laiin jaraknya 2minggu alhamdulillah ada. Karena posisi rahim juga berpengaruh.

Maaf nanya tidak brkembang trjadi flek tidak ?? Klo tidak inshaa Allah masih ada harapan mungkin janinnya msih kecil, kasih asam folat sma bnyakin mkan alpukt aja Pak istrinya,dan ikhtiar mkan kurma matang

Usia kehamilan berapa pak? Coba cari second opinion ke dokter lain, disini banyak yg ud didiagnosa seperti itu tp pas ganti dokter ada janinnya. Istrinya jangan kecapean dlu, dan makan makanan yg sehat.

5y ago

Iya betul

coba periksa di lain dokter dulu pak. buat perbandingan. karena setau saya kalo tidak berkembang itu harus di kuret

Saya juga di fonis bo sma dr... Taoi z tdk mau nyerah.. Insa allah dedex baik2 sja dlam prutq

VIP Member

Banyakin istirahat, gempur pake makanan yg bergizi, minum susu, vitamin bumil apa aja boleh

Iya punya sy jg selama 2 minggu tdk berkembang, kira2 itu karna apa yah?