Menurut bunda-bunda stroller itu penting ga?

67 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

saya sangat amat terpakai mama. stroller saya beli dari anak pertama. diturunkan ke anak kedua. akan segera diturunkan ke anak ketiga. sangat membantu saat mobile maupun aktivitas di rumah. saya pernah review tentang prioritas barang2 bayi saat menjelang kelahiran. seperti jangka pakai berapa lama barang2 yg saya beli saat anak pertama lahir, di gunakan atau tidak, bermanfaat atau tidak dll. pengalaman anak pertama mama saya kalap mata latah temen punya saya beli, selebgram pake saya pengen, review youtuber buru2 beli. sayang nya ekspektasi ga sesuai realita. saat lahir ga ke pake setengahnya. mubazir sekali, penyimpanan juga makan tempat. nyesel ๐Ÿ˜ข semoga membantu yaaaa ๐Ÿค— https://community.theasianparent.com/q/every_mother_will_give_the_best_for_her_children_pasti_dong_setiap_mama_pengen_k/3172002?d=android&ct=q&share=true

Baca lagi

Menurutku penting bgtt. Pas kontrol kehamilan di usia 37w, aku ketemu pasangan bawa NB nya buat kontrol pertama kali dan tanpa stroller nunggu berjam jam di RS (ruang tunggu) krn dokternya agak sedikit telat. Ku kasian bgt krn si baby NB nya selama berjam jam pula di gendong terus, maksud ku adalah kalo punya stoller babynya mgkn akan lebih nyaman bobo disana ketimbang ganti gantian di gendong sambil nunggu dokter ๐Ÿฅบ

Baca lagi

Tergantung Bu, saya dari oktober 2019 belum pernah bawa stroller keluar rumah behubung gak ada aktivitas diluar dan ditambah pandemi di 2020. Tapi saya pakai dirumah dan sangat membantu, kadang anak saya taro stroller deket dapur atau deket area saya beraktivitas sbg Ibu rumah tangga sembari anak saya bermain dengan mainan kecik ditanganannya. Belinya yang bisa sampe umur 3tahun Bu, saya pake cocolatte mist.

Baca lagi

penting banget kalo di aku bun, anak bejemur ku taro di stroller, aku nyambi masak, anak aku taro stroller, anak makan dudukin di stroller tinggal atur sandaran nya aja kan, krn anakku udah usia mp asi tapi duduknya masih oleng. jalan2 taro di stroller, krn bobot anak makin hari makin nambah kan bun, pegel bgt kalo di gendong trs๐Ÿ˜Š

Baca lagi

kalau aku penting banget bun. aku cuma tinggal sama suami aja dan dia juga harus kerja. jarak kamar dengan dapur, tempat cuci baju dan ruangan lain agak jauh. jadi kalau ada stroller bisa disambi ngurus pekerjaan rumah taruh situ anaknya tanpa aku cek bolak-balik ke kamar.

trgntg kebutuhan aja bund.kl sering pergi ya mndg beli stroller.kl drumah sndr cm sm suami dan pas suami kerja.drumah bs kepake buat jemur baby,kl lg masak baby bs dtaruh stroller bs smbil diawasin g was2 dtaruh kmar sndr.aplgi kl udh bs merangkak,hrs ekstra pengawasan.

kalo mnrt ku, nggak penting2 amat bun. pentingnya, dulu dipake buat jemur pagi smbil jalan2 mutar halaman. kalo ke mall dll, sy prefer anak digendong aja, lebih aman dan tenang aja rasanya. setelah anak bisa jalan nggak ada lagi kepetingan buat pake stroller.

Penting ga penting, tergantung aktivitasnya sih bun. Kalau pergi2, lumayan pakai stroller biar ga pegel gendong terus. Kalau saya sih kurang kepake, apalagi karena pandemi ga kemana2, jd nganggur strollernya. Sekarang malah anaknya sudah bisa lari2 sendiri.

VIP Member

kalo aku penting bun, apalagi kalau ditinggal kerja suami gak ada yg bantuin jaga bayi. Lumayan kalau ditinggal cuci piring, ke toilet lebih aman ditaruh di stroller. Kalau taruh kasur ditinggal bentar udh jatuh lah kejedot lantai / tembok.

Buat aku penting banget bund, kalo pergi selalu pake , jadi ga perlu gendong gendong terlalu lama bikin pegel, saya juga irt ga ada art bund jadi kalo lagi masak jemur baju nyapu halaman , anak saya bawa taro di stroller