Perkembangan anak

Hallo bunda, apakah disini ada yg sama ky anaku umur 15 bulan Blom bs jln, tips nya gimana ya bun, udah berbagai Cara,kt orang dulu disabet belut Tp Gk berhasil

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

bun, ini anak jaman now. jangan ngurus anak jaman now pake mitos2 jaman dulu. terbukti kan gak ngaruh dan gak guna. disabet yg ada si anak sakit, lalu trauma gak mau berdiri. biarkan saja dia nyeker gak usahnpake sendal dulu. biarkan dia berdiri, lalu pelan2 kita menjauh sedikit, sambil panggil namanya. kalo dia berhasil jalan baru dipuji bolehlah. bisa juga pancing pakai mainan baru, asal dia berdiri dulu, lalu pancing biar dia jalan sendiri ambil mainannya.

Baca lagi

haduuu mitos kok masi dipercaya si bun... redflag 18bulan, stimulasi aja tiap hari. jangan dengarkan apa kata orang, dulu anakku ya 15 bulan baru jalan, dikatain males lah, mau dipakein cara mitos2 lah, yang saya percaya setiap anak tumbuh kembang nya berbeda2, selagi masih ada waktu terus stimulasi aja .. ada yang belajar jalanya enak/lebih berani di lantai, tanpa/ pake alas kaki, macam2 bun kalo anakku dulu awalnya lebih berani pake sepatu jalan di halaman rumah ☺😂 semangat bun ☺

Baca lagi
VIP Member

Ya memang ga ada hubungannya sih disabet belut sama kemampuan jalan... mau disabet sampe belutnya putus juga yang ada paling anaknya nangis kejer terus malah gamau jalan. Jadi cara terbaiknya ya cuma telatenin aja stimulasinya... boleh cek-cek di youtube, atau bawa konsul ke dokter spesialis anak/ klinik tumbuh kembang

Baca lagi

anakku aja 18 bln lebih baru bisa jln, jangan prcya sma mitos Bun, tar jg kalo udah wktunya jln, pasti jlan kok, jdi bunda tenang aja😊

di sabet belut haha.. mau 100 ekor belut ya gak ngaruh.. rajin stimulasi.. redflag 18 bulan.. masih ada waktu

lutur samam telapak kakinya di sebat pake kepala belut bund anaknya adik saya umur 1thn udah lancar jalannya

Anak saya bisa jalan usia 16 bulan. Masih ada waktu untuk stimulasi Bu. Red flagnya 18 bulan

kalau anakq dl sering dipijit seminggu sekali dibagian kaki jd cepat belajar jalany

sebelumnya pernah pakai bw bund ?? sekrang masih pake ?? merangkaknya gimana ??

redflagnya 18 bulan, msh ada 3 bulan lagi. lewat dari situ konsul ya