Mpasi Instan 8+

Hallo buibu... Mpasi instan unt 8+ apa harus di masak dulu? Apa ga bisa cuma pake air hangat gitu??

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Setau saya klo yg udh tim yg buat diatas 8 bulan itu dimasak 10 menit. Klo dr kemasan yg udh saya liat cuma blm sih soalnya anak aku msh 7 bulan😁

mmg bunda biasa masak mpasi instan gmn? kalo sy lgs diseduh aja pake air panas

4y ago

wah baru tau sy

VIP Member

Baca dulu dong bun, masa beli bubur gak ada dusnya ? Pasti ada kn ?

4y ago

Sesuai kardus bun, harusnya di pertanyaannya bunda jelaskan klo beli di sales dll biar yg jawab gak salah paham.

ad yg pke air hangat bun.ada yg model baru dimasak bntr bun.

beda jnis beda cara penyajian dibaca aj di balik kmasan..

Tergantung cara penyajiannya mom, baca aja di kemasannya

Itu sih tergantung aturan di kemasannya bun hehe

VIP Member

Pake air hangat tapi yg matang ya bun

VIP Member

Aturan di kemasannya bagaimana bun?

pake air hangat aja kayaknya