tes kehamilan

hai bunda pagi yah, mau nanya nih. aku kan telat 2hari. aku penasaran aku coba tes tapi hasilnya garis 2 tp yg 1 nya garisnya masih samar blm keliatan jelas. apakah aku positif hamil?

tes kehamilan
258 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tidak ada namanya garis samar ya bun. Tentu garis kontrol akan terlihat sangat terang, sedangkan garis hasil itu tergantung kadar hcg bunda, kalau sudah muncul 2 garis berarti positif, hasil terlihat samar karena hcg masih rendah (rendah ya bukan tidak ada). Kalau tidak ada kadar hcg berarti yg muncul cuma 1 garis (garis kontrol) yg berarti tidak hamil

Baca lagi

Kaya sy bund, pas hari jadwal haid test pp sudah garis 2. Meski samar Itu sdh positive bun kata bidan. Udh nda boleh mimi obat sembarangan, jgn kecapean, nda blh angkat berat kmrin di sarankan seperti itu sama bidan. Rajin minum asam folat jga. Sehat" bnd, klo msh ragu di test pp lagi aja hehe

Selamat bun, , , InsyaAllah Positif bun, ,saya juga pagi ini TP tapi hasilnya masih (-) 😭😭😭 padahal saya telat 2 minggu lebih, , saya M harusnya tgl 14 ini udah tgl 30. . Saya sangat ingin dikaruniai keturunan tapi kok susahnya minta ampun, saya nikah udah hampir 6 tahun

3y ago

semangat bunda

aku juga dulu pertama kali testpack samar, dicoba kedua kali selang 3 hari juga masih agak samar. tp pas usg udh ada kantong nya. mungkin krn kehamilan nya masih awal makanya garisnya samar bun, tp kayaknya itu udh pasti positif deh..

VIP Member

Langsung cek ke bidan aja bun. Waktu itu aku malah baru telat haid 1 hari. Hasilnya samar kaya gitu. Terus hari ke2 testpack lagi makin jelas. Hari ke3 makin jelas. Hari ke4 aku ke bidan taunya udah 5minggu. Alhamdulillah.

Pake tespack pakemnya cuma 2: Garis 1 = negatif Garis 2 = positif Udah gitu aja, masalah samar atau tebal itu gak jadi soal. Kalo muncul garisnya 3 baru ditanyain disini 😂

Baca lagi

Aq jg pertama cek gt bun, samar bgt dan ternyata dikarenakan kandungan hcg nya msh rendah tp bsk nya aq test alhmdulillah udh jelas, bubda cb deh cek lgi, bs jd udah jelas garis nya bun,,,

Insya allah positif bun,, aq 2x hamil jg gtu gk pernah terang, malah hamil yg skg ada yg bilang aq gk positif akhirnya setelah 5hari aq tes lagi beli testpack sensitif baru terlihat jls

bosen ama org yg upload foto bgnian trus nanya hal yg udh d tnyain ribuan ibu"... coba pinter dikit kek.. ada puskesmas kan d daerah anda ??? cek disana lah.. dont make yourself look stupid

3y ago

Intinya klo mau ngebcot doang jgn pke anonim🤣

VIP Member

insyaalloh positif bun .. samar tu krn bunda baru telat 2 hari jd hormon HCg nya belum banyak bsa d test kembali klo udh telat 1 mgguan lebih klo bner + pasti akn lebih jelas garisnya