Imunisasi

hai buibuk.. sharing yuk kira2 buibu termasuk #teamvaksin atau #teamantivaksin? boleh share juga alasannya

122 Tanggapan
Tulis tanggapan

Vaksin dong. Anak butuh proteksi untuk masa depannya. Menurut aku si tega orgtua yg gk ngasih vaksin dg alasan "males ngurus klo dia sakit" lebih susah ngurua mana lagi klo dia sakit pas gedenya. Punya ank tp males ngurusin ya mending gk ush si. Krna sakit gimananya anak ya kita memang harus tanggung resikonya buat ngurusin. Namanya juga orgtua, itu sdh jd kewajiban orgtua

Baca lagi

vaksin lah. kalo gk mw vaksin urusan dy anak2 dy. kalo aq mw ksh yg terbaik utk anak. krn gak bs kita ukur anak kita dgn org. anak kita dgn anak jaman dlu. krn stiap anak itu beda kondisi fisik dan imunitasnya gak ad yg sama. kalo aq milih anak aq sehat, dikasih imunitas tubuh baik, jauh dr virus dan penyakit.

Baca lagi

Team vaksin, saya dulu kurang 1x karna d larang sama ayah saya, hbs d vaksin rewel, nangis, panas dan akhirnya sampai punya penyakit keras... Saya g mau terulang ke anak saya karna keegoisan g mau anak rewel. Anak rewel paling sehari duahari tp manfaatnya seumur hidup

Saya #teamantivaksin bun, karna anak2 temen saya banyak yg ga divaksin dan banyak juga yg divaksin. Alhamdulillah vaksin ataupun tidak pada sehat2 semua, jadi saya memilih untuk tidak menyakiti anak saya dg banyak suntikan

1y ago

Vaksin ataupun tidak saya rasa itu keputusan mereka dan orangtua tau konsekuensinya masing2. Vaksin bikinan manusia yg mungkin saja bisa salah jadi selain bergantung pada vaksin harus juga bergantung sama yg Maha pemberi sehat. Mudah2an anak2 kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan.

VIP Member

Vaksin dong bu, karena vaksin itu kan hak setiap anak dan kita punya kewajiban untuk memenuhinya, selain itu kita dulu waktu bayi/kecil aja juga selalu divaksin/imunisasi masa ke anak sendiri kagak divaksin/imunisasi

Tim vaksin bun Menurut saya itu salah satu bentuk ikhtiar kita sebagai orang tua buat melindungi anak sih, walaupun namanya sakit bisa dateng kapan aja, seenggaknya kita sudah berusaha yang terbaik buat anak kita😊

vaksin Ank pertama gk pernah vaksin alhasil jd gampang sakit, daya tahan tubuhnya lemah Ank kedua rajin vaksin alhamdulillah daya tahan tubuhnya kuat Sy udah ngrasain sendiri perbedaan itu

Baca lagi
VIP Member

vaksin karna mencegah lebih baik daripada mengobati. tapi kalau saya vaksinnya cukup vaksin dasar saja yang bisa gratis juga pakai BPJS dari pemerintah, kalau yang lain2 dan berbayar, ngga saya vaksin. 😁

3y ago

wah setuju nih hehe vaksin dasar tentunya vaksin wajibnya buat anak kita ya. manfaatkan juga fasilitas dari negara hehe makasih sharingnya bun

#teamvaksin donk. karena saya percaya vaksin itu bisa menjaga daya tahan tubuh anak saya.. dulu saya juga vaksin. cuma mungkin gak selengkap sekarang ya. dan gak ada masalah apa apa sih. hehe

sy tim vaksin,,suami sih wktu sy hamil msih ragu antara mw divaksin atau gk,sy LBH pasrah Lillahitaalla udh gt sy jd inget sama Sayidina Ali hdp lah dijaman dmn anakmu hdp