Di mana ya kira-kira?

Dua (2) orang yang beruntung akan dapat ShopeePay masing-masing Rp 100,000! Hingga 26/05/2022
Dua (2) orang yang beruntung akan dapat ShopeePay masing-masing Rp 100,000! Hingga 26/05/2022
Voice your Opinion
Di bawah karpet
Di bawah kotak
Di atas meja
Di bawah bantal

21045 merespon

1049 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo suami gajian uang gapernah 100% di akuu .. bukannya gamau ngasih semua / apa cuma biasanya aku sendiri masih suka kalap aku blm bisa minit uang dg baik masih tahap proses . aku dikasih uang bulanan yg menurutku nominalnya sudah cukup untuk kebutuhan sehari2 .. dan uang di suami itu untuk pegangan dia saat berngkat kerja dan untuk tabungan di saat mendesak .. sesuai dg pernikahan rumah tangga kami yg baru jd kami masih tahap belajar tdk boros seperti saat masih lajang apalagi sekarang cuma paksu yg kerja akunya dirumah sj .. jd aku pilih di bawah kotak , karna suami selalu nyimpen sisa uangnya di atm bismillah semoga bisa menang lumayan buat tambah2 biaya cek usg debay πŸ₯°

Baca lagi

Sebetulnya sih memang jadi seorang istri tidak perlu tau atau jangan mencari tau dimana uang sang paksu di simpan, sedikasihnya nya aja dan memang sudah suatu kewajiban sang paksu menafkahi ,sebab ada keterangan bahwasanya"Barangsiapa seorang istri mengambil uang suami sedangkan sang suami tidak tau si istri telah mengambil uang nya, walaupun penilaian istri sang suami pasti akan ridho , itu dosanya seperti 70 maling/pencuri" Semoga kita semua menjadi istri Sholehah dan diberi rizqi yang halal dan banyak juga dipermudahkan oleh Allooh swt urusan"kita dan cita" Aammiin 🀲🀲🀲 wilujeng sonteun sadayana πŸ˜ŠπŸ’Œ

Baca lagi
VIP Member

aku pilih jawaban di bawah kotak aja deh, karena biasanya agak males sih jangkau2 barang yg agak tinggi letaknya, palingan pas beres2 rumah yang menyeluruh baru deh tu diubrak abrik sampe ke bagian rak2 atas, bisa jdi paksu tarok disitu deh...hehee..kalo di bawah karpet, pas nyapu ato ngepel pasti ketauan. kalo di atas meja, bukan disembunyiin itu namanya, tp lupa nyimpan masuk kantong, haahhaa...nah, klo di bawah bantal, terkadang emakemak mager pengen leyeh-leyeh, jadi pasti ketauan klo tarok duit di bawah bantal, apalagi warna merah kan, bersinar deh berkilauan..hahahaha

Baca lagi

kalo dari gambar, kayanya yg di bawah bantal itu gambar uang 100ribuan 2 lembar deh. kalo Pak Suami bukan tipe suami yg suka nyembunyiin uang, terus akunya juga bukan tipe istri yg suka ngambil uang suami diem2, kalo ada uang di saku celana/jaket yg dicuci juga selalu dikasih ke suami, dibilangin jumlahnya berapa, kalo mau dipake ya bilang ke suami uangnya dipake buat apa, kadang kalo nemunya 200ribuan ke atas suka dibecandain "lumayan upah nyuci+nyetrika" 🀭 tapi suami ga pernah protes kalo uangnya di ambil

Baca lagi

menjadi ibu yang bijak, perlu memiliki kepribadian yang cerdik dan pandai bermain dengan sikon yang ada. karena hal tersebut akan sangat berpengaruh pada mental / sikap anak dan pakSu tentunya. seperti yang kita tahu, seorang ibu adalah nyawa dalam sebuah keluarga. dimana ibu bijak berada, maka seluruh anggota keluarga merasakan yang namanya kebahagiaan sejatiπŸ€—. jadi aku pilih di bawah bantal bunπŸ˜… (yang paling banyak soalnya) tapi real ye kanπŸ€­πŸ™πŸ˜

Baca lagi

Saya pilih "Di atas meja" Karna Allhamdulillah suamiku nggak pernah menyembunyikan uang nya. Biasanya kalau suami tidak ada keperluan apa apa, Setelah gajian semua uangnya diberikan ke aku. kalaupun suami ada keperluan yang lain biasanya suami teruus terang, uangnya untuk apa.. Dan kalaupun mendapatkan uang dari siapa-siapa dia juga selalu terbuka gak diumpetin.. 😊Bismillah semoga rezekiiku dibulan Syawal ini Aamiin Allahumma Aamiin.. 🀲🀲

Baca lagi

Suami saya tidak pernah menyembunyikan uangnya..Sedangkan gaji dan insentif lainnya masuk ke rekening saya, dan klo dia butuh duit dia akan minta sm saya...Jadi saya pilih di atas meja..Karena klo ada sisa duit atau fee dari supir2 paksu selalu letakkan di atas meja atau kasih langsung ke saya..Nanti saya yang atur pengeluaran, termasuk kirim utk anak2 nya dari mantan istri dan juga untuk beli rokoknya..

Baca lagi

Saya pilih "Di atas meja" Karena Allhamdulillah suamiku bukan tipe orang yang suka menyembunyikan uang. Insya Allah dia orang yang amanah dan jujur kalau masalah uang. Setelah gajian kalau suami gak ada keperluan apa apa, semua uangnya dikasih ke aku. Kalau pun suami ada keperluan selalu terus terang uangnya untuk apa.. 😊 Bismillah Semoga rezeki siutun Aamiin Allahumma Aamiin.. 🀲🀲☺

Baca lagi

Gaji semua masuk ke rekeningku, paksu typikal yg gamau ribet ngatur keuangan dan percayakan semua ke istri, bahkan malah aku yg ngasih jatah buat makan suami karena kita LDR. πŸ˜‡ alhamdulillah dikasih suami yg sayang banget dan ga pernah nyimpenin uang yg ga istri tau, kalau pulang dr luar kota pun sisa bawaannya pasti dikasihken ke istri, nanti gampang minta katanya kalau dia butuh.

Baca lagi

menurutkuu di atas meja, karna biasanya kalo ibu ibu lagi ga fokus gajah di pelupuk mata tidak terlihat tapi semut di seberang lautan terlihatπŸ˜‚, apalagi sambil menghadapi rumah yg berantakan, kerjaan ga beres beres dan anak yg gtm πŸ˜… bismillah beli swim trainer buat anakkuhh yg lagi suka sukanya berenang dan menyelam sambil minum air πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Baca lagi