Di mana ya kira-kira?

Dua (2) orang yang beruntung akan dapat ShopeePay masing-masing Rp 100,000! Hingga 26/05/2022
Dua (2) orang yang beruntung akan dapat ShopeePay masing-masing Rp 100,000! Hingga 26/05/2022
Voice your Opinion
Di bawah karpet
Di bawah kotak
Di atas meja
Di bawah bantal

21156 merespon

1050 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

jawabannya di bawah karpet,dibawah kotak dan dibawah bantal, karena sesuatu yg disembunyikan itu biasanya terdapat di selip² yg tersembunyi knpa saya tidak pilih di atas meja karena menyembunyikan uang diatas meja itu ujung²nya bakalan ketauan juga karena meja itu nampak jelas dan ga logis klo uang di sembunyikan diatas meja :)

Baca lagi

Alhamdulillah ga pernah sembunyiin uang, ya uangnya di simpen di dompet nya , buat Modal usahanya dia simpan , Dan lebihnya di kasih buat istri dan utun😁 , kadang kasihnya suka besar ke utun , kadang kasih nya Adil😊 , ga masalah sih semua nya kan buat utun , klo istri mah Gampang soalnya Ga terlalu membutuhkan banyak uang

Baca lagi

kemungkinan di bawah kotak karena jika di sembunyikan di area yg biasa istri bersihkan atau beres2 pasti area meja, bantal, dan bawah karpet adalah area yg utama jika dibersihkan karena kotoran pasti terlihat tapi jika dibawah kotak untuk penyimpanan Pasti yg dibuka hanya tutupnya saja tidak perlu di angkat bersama kotaknya

Baca lagi

pilihanku pak suami menyembunyikan uang dibawah kotak, karena tempatnya lebih aman diatas lemari. kalau dibawah bantal, bantal kursi sering dipakai dan diangkat saat org duduk jadi tidak aman, kalau diatas meja terlihat jelas oleh mata, kalau dibawah karpet, karpet sering dibuka untuk disapu dibersihkan jadi pasti ketahuan.

Baca lagi

menurutku di bawah kotak. kan ada kata "menyembunyikan" ga mungkin kalo di atas meja. dibawah karpet/ di bawah bantal juga ga mungkin. ibu2 kalo beres2 kursi dan lantai kan tiap hari. pasti geser2 karpet+bantal. kalo kotak di lemari pasti jarang tersentuh. bersihin paling ngga 3hari 1kali 🤭🤭 pendapatku sih gituuu

Baca lagi

di bawah kotak . klo misal di bawah bantal kan bisa saja pas dirapihkan bisa ketemu , klo do bawah karpet ketika di bereskan diangkat karpetnya ketahuan . kalo di bawah kotak setidaknya di lemari ga mgkn smpe di ubrak2 kan paling dilap kaca ,di bersihkan debu2nya . semoga ada rezeki nya buat si dde dalam perut .🙏😁

Baca lagi

dibawah kotak karena tempat itu itu tidak setiap hari dibersihkan. kalo dibawah karpet kann setiap hari istri nyapu jadi kalo dibawah karpet pasti ketauan. kalo diatas meja sudah pasti terlihat jadi gak mungkin namanya disembunyikan. kalo dibawah bantal juga gak mungkin karena bantal sering diambil pas kita duduk

Baca lagi

bismillah aku pilih di bawah karpet aja gpp semoga rezeki nya.dan jawaban aku bener ya aminnn..karna mnrt aku menyembunyikan hal yg memang ingin si BPK nya orang lain TDK mengetahui nya.jd alasan aku di bawah karpet krna tmpt itu kbnykn TDK terjamah oleh tangan.bismillah ya,🤲

aku yakin si suami nyembunyiin di bawah kotak, karena istri itu kan beres2 terus yaa, kalo sengaja d bawah bantal pasti ketauan, d bawah karpet pun sama, yg ga kesentuh ya d bawah kotak 😁 aman itu yaa kira2 . tp d dunia nyata semoga ga ada suami yg sembunyiin uang, tp surprise.in uang 😂😇

Baca lagi

alhamdulillah punya suami yang seluruh hasil rezekinya diberikan ke istri , jadi jika mau keluar atau beli cemilan minta uangnya ke istri. Aku pilih diatas meja karena jika ada kelebihan atau uang sisa receh suamiku naruh sisa uang recehnya selalu ditaruh diatas meja makasih semoga beruntung amin

Baca lagi