obat batuk

Bunda,mau tnya ini obat batuk boleh d minum bayi usia 6 bulan k atas gk yaa?? Soalnya anak ku btuk2,obat dr bidan sudah habis,jd mau coba mnumin ini ktnya bgus.

obat batuk
28 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

mom itu takarannya harus sesuai dengan resep dsa yaaa... gakbisa dikira2 sendiri.. gak boleh bahaya mooom.. dsa pun sekarang gak boleh langsung ngasih antibiotik jika memang gejalanya gak begitu berat. itu kemarin dsa-ku bilang pas kontrol bulanan... jdi kalau menurut dsa-nya masih sanggup tanpa antibiotik yaa gak dikasih.

Baca lagi

anak saya Dari bayi pakai mucos juga bun,tapi atas referensi dokter.jadi dosisnya Gak ngira2.kalau masalah dosis obat baiknya dikonsultasikan dngn ahlinya bun,krn setau saya pemberian dosis diukur Dari bb anak.

Jangan sembarangan ngasih obat batuk bunda, aku pernah beli obat batuk pemtrakol. Ternyata d anak aku malah makin parah batuknya. Soalnya tipe batuk beda2, apalag obat keras. Harus sesuai resep dokter.

aman kog , dulu anakku umur 1bln dikasi resep obat Mucos Ambroxol sm dSpa,, takaran nya emg masi 0.3ml 2xsehari .. alhamdulillah cocok dan cepat sembuh batuknya..

Untuk bayi dosisnya biasany disesuaikan berat badan bayi bun, jd jgn kasih obat tnpa resep dokter, bisa bahaya, apalagi itu obatnya label obat keras..

Anak q wkt umur 3bln d ksh obat btuk itu alhmdllh cocok dn bgus dhak nya pun kluar cpet jg sehat nya Ada dosis tertntu buat obat itu

Anakku 2bulan pake itu, hati2 bund itu obat keras. Harus pake resep dokter, dosisnya di tentukan dari umur dan BB anak gak sembarangan

Itu obat keras bu, ada huruf K lingkaran merah. Utk dosis & lama pemakaian konsul ke dokter. Setahu saya ambroxol itu pengencer dahak.

Boleh aj sih bun gpp ... tp dosisnya mending konsul dlu sma dokter ... biar tau dosis yg pas buat debay nya

Bayi ku pakai itu waktu 2 bulan diresepin dokter. Sebaiknya atas rekomendasi dsa bun untuk dosisnya