23 Tanggapan

VIP Member

sebenernya emang ga ada panduan bun. suka suka bunda aja. kalo dah mau dipisah ya its okay. kan ada sabun bayi ada juga sampo bayi. kalo aku kmrn pake tap to toe wash cm sampe abis sebotol. setelahnya sabun ama sampo pisah hehe krn ada dpt dr kado btw buat sahabat TAP yg punya balita boleh bantu support channel youtube buat belajar balitanya bun.. subscribe dan like ya bun siapa tau bermanfaat dan menambah kosa kata dedek saat screentime dibimbing ortu, keunggulannya gambar tidak terlalu cepat bergerak dan suara jelas sehingga tidak over stimulasi. ada banyak video belajar utk balita di channel ini salah satunya: https://youtu.be/YqvLsRh6kj8 maaci bunda ??

1 tahun baru pake zswitsal. Kalo new born dan under 12months masih ragu Bu, karena yang dibutuhkan bukan wanginya tapi kebersihan dan menjaga kulit bayi yang cenderung sensitif. Kalau 1+ kan keringat pun makin asem ya Bu, palingan hati hati milihnya soalnya sabun juga cocok-cocokan sama kulit.

Anak saya sampai 2bln masih pk lactasid baby. 2bln lebih br pk sabun 2 in 1 Krn lbh praktis dan cepat aja. nah setelah rambutnya mulai tumbuh dan jg kriting, saya liat di rambutnya rada kesat gt. mungkin 1thn lebih sudah saya pisah, nggk 2 in 1 lg.

VIP Member

Dr ank sy Newborn sy gk pernah pakai yg 2in1 (shampo and body wash) sy memilih pakai yg terpisah, buat sy lbh nyaman terpisah. Senyamannya bunda dan selama si kecil tdk ada alergi kapanpun bs ganti sabun/shampo secara terpisah?

kalo kulit anak bunda ga sensitif pakai 2in1 gpp .. karena anak saya kulitnya sensitif dr bayi jd sabun ama shampoo it sndri2... sama dokternya d sarankan tdk pakai yg 2in1

Sejujurnya saya jg kurang tau bun. Saya mulai pakai yg pisah waktu produk pigeon yg biasa anak saya pakai gak diproduksi lagi ??. Waktu itu umurnya blm 1 tahun.

VIP Member

saya dr newborn sampe anak 9 bulan pake zwitsal yang 2in1 bun..kayaknya kalo sampo sabun bayi tuh cocok2an deh. selama ga da masalah pake yg 2in1 aja kalao aku hehe

VIP Member

anak saya sensitif kulitnya dan alergi banyak produk skincare. yang cocok liquid soap sebamed baby. saya pakai Dr rambut sampai badan, dsa yang rekomendasi. ?

VIP Member

Kurang tahu juga bu, anak saya sekarang usia 10 bulan tapi masih pakai sabun 2 in 1 punya Zwitsal ? Saya bantu up supaya buibu lain bisa ikut sharing

VIP Member

Ank ku pake body wash & shampo scr terpisah pas bgt memasuki 12m/1y mom krn uda ga cocok pake yg mixed gitu ( bintik merah di badan )

Pertanyaan populer

Artikel terkait