bepergian

Bunda mau tanya ?? Baby saya usia 5 bulan 2 hr , rencana mau pulang kampung sekitar 2 jam an , aman gak bunda ngajak baby bepergian gitu , masalahnya naik motor bunda , belum punya mobil ? , jika aman minta tips nya bunda harus gimana

bepergian
30 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Jangan lupa sidedek pakaikan jaket Bun.. liat cuaca yg mendukung jgn lagiendung dan jgn lagi terik panas... Kira2 dedek udh mulai rewel segera berteduh kemudian susui dan baringkan sidedek mgkin badannya udh pegel.. kira2 dedeknya udh mulai enjoy segera lanjutkan perjalanan.. semoga sehat selamat sampai tujuan y bun...

Baca lagi

Cek bidannya dulu bun.. karna qta ga tau badan baby qta tahan atau tidak untuk bepergian jauh... atau jika memang maksa... itu sebentar² harus berhenti ngepost.. karna kalo terus.. takut baby.aa rewel... saya juga gtu bun meskipun pake mobil.. karna si baby juga capek kalo dipegang tangan mulu

VIP Member

Sepengalaman saya, pake baju dalem kaos pake baju panjang lagi terus pake jaket. Sepatu dan diluar gendongan dilapis selimut. Alhamdulillah dia nyaman saat perjalanan. Dan jangan lupa istirahat dijalan minimal 1jam sekali ☺️

5y ago

Siap pasti bunda?

VIP Member

Aman bunda...saya punya baby dlu perjalanan surabaya-papua aman yg penting sedia ASI d botol karena selama perjalanan jauh kondisi kita kan capek. Yg penting asupan susu atau ASI nya cukup biar tidak kembung bayi

Aduhhh ksian dong debay nya bund, kena² debu d jalan. Saran sih mnding naik mobil wlpun bis tpi ber-ac, jan motor~ blm kena panasnya cuaca, debu, angin dsb bund

Jangn lupa pake bju hangat, celana panjang kaos kaki dan sepatu, pake topi juga ya.. di doble pake selimut ya bun.. hati2 semoga selamat sampe tujuan bunda?

Insya Allah aman bun asal pake pakaian yg hangat biar ga kena angin soal nya anak saya dari usia 3bln udah d bawa pergi jauh" bun jarak nya alhamdulillah gpp

Insyaalloh aman bunda,, Pake pakean panjang, kaos kaki sptu, topi, slimut,, dan brhnti tiap 45mnit Alhamdulillah anak saya 4bln prjlnan 2jam baik² aja?

Kalo saran saya sih mending naik kendaraan umum aja Bun, naik motor takut anginx kenceng dan panas juga. Secara beberapa hari ini panasnya nauzubillah

Naik angkutan umum aja...kasian kena panas, orang dewasa aja kena panas bisa meriang, apalagi debay... aduuh... ?